JSC Beraksi Kembali, Membantu Warga Yang Membutuhkan Di Sumedang, Kami Butuh Uluran Tangan Dari Dermawan

by -16 views
JSC Beraksi Kembali, Membantu Warga Yang Membutuhkan Di Sumedang, Kami Butuh Uluran Tangan Dari Dermawan
JSC Beraksi Kembali, Membantu Warga Yang Membutuhkan Di Sumedang, Kami Butuh Uluran Tangan Dari Dermawan

JSC Beraksi Kembali, Membantu Warga Yang Membutuhkan Di Sumedang, Kami Butuh Uluran Tangan Dari Dermawan – JSC (Jatidiri Sumedang Comunity) beraksi kembali membantu salah satu Warga yang membutuhkan, yang berlokasi di Rw 12 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu 13 September 2020.

Kegiatan JSC Dihadiri Oleh Kepala desa ya

Ateu Joeu salah satu anggota sekaligis Sekertaris JCS, menuturkan kepada Media Wartakini.co mengenai Kegiatan ini

“kembali berspekulasi dengan pembiayaan seadanya dari hasil pengumpulan donasi yang setiap kalinya spontanitas dari gerakan Udunan Sapuluh Rebu (Rp 10.000) Kami bisa membatu salah satu Warga bernama Karsono dengan anaknya (39) yang memiliki keterbatasan mental”, Ujarnya.

Lanjutnya “Karsono sendiri hanya bekerja sebagai buruh musiman dan tak memiliki pekerjaan tetap dan memilili harapan agar rumah yang ia tempati mendapatkan uluran tangan, sehingga komunitas JSC terketuk hatinya untuk membantu, lalu membantu pembangunan”.

Pembangunan berupa “renovasi dapur dan MCK kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB sampai 17.30 WIB, yang berlokasi di belakang pemancingan Sanur” imbuhnya.

Karsono menuturkan kepada media Wartakini.co

 

Baca Juga :  DPRD Sumedang Minta Bupati Efektfikan Anggaran Rp58 Miliar untuk Pemulihan Ekonomi

 

“Terimakasih banyak khususnya kepada komunitas JSC dan intansi-lainnya yang telah membantu merenovasi pembangunan dapur juga MCK”

Bila ada Donatur yang mau membantu berupa Materi maupun Tenaga yang mau ikut berpartisipasi dalam ladang ibadah membantu Masyarakat yang membutuhkan lewat program (sabilulungan silih tulungan) baik secara materi maupun non materi kami dengan senang hati menyambut baik, ini no wa/resmi kami bagian Informasi Ateu Joey 0852-9518-3499,  “pungkas Ketua Komunitas JSC Asep rohendi/Prabuwijaya dengan penuh harapan.

 

 

Sumber : https://www.wartakini.co/