Kaka Kado Istimewa bagi AC Milan

by -105 views

Kaka Kado Istimewa bagi AC Milan

Jatinangorku.com – KAKA untuk pertama kalinya mengenakan seragam AC Milan setelah empat tahun meninggalkan klub itu. Di laga “debut” ini, pemain Brasil itu didaulat jadi kapten dan menyumbang dua assist.

Setelah merampungkan transfernya dari Real Madrid akhir pekan lalu, Kaka kemudian melakoni laga pertamanya di periode kedua kariernya di Rossoneri, kala klub itu melakoni laga uji coba kontra Chiasso, Minggu (8/9) dinihari WIB.

Pada partai pertama untuk Milan sejak 2009, Kaka mendapat “keistimewaan” dengan mengenakan ban kapten di lengan kirinya. Bermain sebagai starter di belakang duet Robinho dan Alessandro Matri, Kaka bikin dua assist untuk gol pertama yang dicetak Antonio Nocerino dan gol kedua dari Matias Silvestre.

Kaka cuma bermain selama sebabak sebelum digantikan M’Baye niang, dan Milan menang 4-0 berkat gol-gol tambahan dari Robinho dan Riccardo Saponara.

“Milan terlihat sangat bagus dan menyenangkan rasanya bermain hari ini,” ujar Kaka kepada Mediaset seperti dilansir Football Italia.

Setelah laga ini, Kaka baru akan melakoni laga kompetitif pertamanya yakni saat melawat ke kandang Torino di pekan ketiga Seri A pekan depan.

“Saya masih belum mencapai kondisi terbaik saya dan kami butuh perbaik, tapi kami punya modal untuk melakukannya. Di umur 31 tahun ini, saya sudah belajar sebagaimana saya bisa memperbaiki kesalaha-kesalahan di masa lalu,” ungkap Kaka.

Milan pede

Kehadiran Kaka membawa pengaruh positif pada AC Milan. Massimilano Allegri menyebut kepercayaan diri seluruh skuad meningkat karenanya.

Milan menang 4-0, sementara Kaka –yang juga didapuk sebagai kapten– menyumbang dua assist. “Kebugarannya masih harus ditingkatkan untuk siap tanding,” ujar Allegri di Football Italia.

“Kaka punya kualitas hebat, dia adalah seorang juara, dan kehadirannya membuat kepercayaan diri seluruh skuat meningkat. Marco Amelia sungguh berbesar hati mau memberikan ban kapten kepadanya.”

Dengan kehadiran Kaka, Allegri tidak menampik bahwa dia kini juga harus mengubah taktik di lini depan. Namun, itu bukan persoalan besar. Dia malah mengaku puas dengan kondisi skuatnya saat ini.

“Saya senang karena semua pemain kini bisa dimainkan, kecuali Daniele Bonera dan Giampaolo Pazzini.”

“Riccardo Saponara juga bisa bermain. Dia bermain setengah jam dan bahkan mencetak gol,” kata Allegri.

 

 

 

Sumber : http://klik-galamedia.com