Kalau Mantan Minta Balik, Terima Nggak Ya?

by -20 views

Kalau Mantan Minta Balik, Terima Nggak Ya?

Jatinangorku.com – Cinta lama bersemi kembali, kadang mantan yang sudah pergi bisa kembali lagi. Well.. yang namanya jodoh siapa yang tahu? Kadang keputusan untuk mengakhiri hubungan di masa lalu bisa bersambung lagi saat ini. Memulai hubungan baru dari hubungan terdahulu kadang membuat bimbang, takut hubungan kandas kedua kalinya di tengah jalan.

Rasanya wajar jika Anda berpikir demikian, tidak ada wanita yang ingin mengalami kegagalan hubungan hingga dua kali, apalagi dengan orang yang sama. Maka saat pria–mantan pacar Anda ingin memulai lembaran baru, pertimbangan apa saja yang harus dipikirkan sebelum menerimanya kembali?

Kenapa Dulu Putus?

Ini sangat penting, penyebab Anda dan dia putus harus jadi pertimbangan. Jika dulu Anda dan dia putus karena tidak tahan hubungan jangka panjang, maka Anda bisa kembali menerima cintanya.

Tetapi jika dulu Anda dan dia putus karena dia selingkuh atau sering berbuat kasar, pertimbangkan lagi hal ini baik-baik. Manusia memang bisa berubah, namun ada beberapa kebiasaan yang tidak akan bisa diubah, pastikan keputusan Anda tidak membawa penyesalan.

Ingin Serius Atau Masih Main-Main?

Banyak sahabat Vemale yang kembali ke hati mantan pacar dan hubungan mereka berlanjut hingga jenjang pernikahan. Nah, tidak selamanya kembali pada mantan pacar adalah hal yang buruk. Pastikan saja apakah sang mantan benar-benar serius dengan Anda. Jika dia kembali dan masih ingin bersenang-senang saja, pertimbangkan lagi.

Jika dia ternyata masih mencintai Anda dan percaya bahwa hubungan baru ini lebih kokoh, Anda bisa menerimanya. Kadang pengalaman pahit bisa membuat sebuah hubungan makin kuat.

Dengarkan Pendapat Orang Tua dan Teman

Anda pernah pacaran dengan dia, kemungkinan besar teman dan orang tua Anda mengenalnya. Saat dia ingin kembali pada Anda, tidak ada salahnya meminta pendapat mereka. Kadang orang lain lebih bisa menilai sebuah hubungan, apakah Anda dulu nyaman dengannya, apakah orang tua yang dulu tidak memberi restu bisa memberi restu untuk saat ini? Pertimbangan ini juga penting.

Dengarkan Kata Hati Anda

Ini hubungan Anda, Anda dan dia yang akan berperan paling besar. Maka dengarkan kata hati Anda. Apakah Anda masih mencintainya, apakah Anda bisa kembali percaya padanya, apakah Anda bisa melupakan kesalahannya di masa lalu dan tidak mengungkitnya lagi? Semua itu kembali pada Anda. Jika hati Anda mengatakan ya, perjuangkan hubungan Anda. Jika Anda masih ragu, jangan mengambil keputusan terburu-buru.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda yang sedang galau karena sang mantan ingin kembali. Good luck, ladies 🙂

Sumber : http://www.vemale.com