Kapolda Jabar: Pemerkosaan Mahasiswi Unpad Dilakukan dengan Modus Pembiusan

by -42 views

Kapolda Jabar: Pemerkosaan Mahasiswi Unpad Dilakukan dengan Modus Pembiusan

Jatinangorku.com – Seorang perempuan berusia 20 tahun asal Malaysia yang tengah berkuliah di Unpad menjadi korban pemerkosaan. Perempuan itu kini mengalami trauma dan menjalani perawatan di RSHS. Namun keluarga akan membawa pulang dia ke Malaysia.

“Ini baru muncul lagi pembiusan,” terang Kapolda Jabar Irjen Pol M Iriawan saat ditemui di Bandung, Jabar, Selasa (20/5/2014).

Iriawan menuturkan, pada Jumat (16/5) sekitar pukul 20.00 WIB, korban keluar dari kostnya dan menuju ke ATM di kampus Unpad Jatinangor. Saat pulang dari mengambil ATM, ada yang memanggilnya. 

Saat dihampiri, tiba-tiba dia dibekap dan diseret ke mobil. Setelah itu dia tak sadar. Korban sadar saat Sabtu (17/5) dini hari di Lembang dengan kondisi luka.

“Kita lakukan pendalaman lidik karena kita harus memeriksa korban juga. Korban beberapa hari nggak mau diperiksa, trauma. Kita akan telusuri dari tempat kejadian sampai ditemukannya di Lembang,” terangnya.

“Dugaan sementara Diperkosa, tapi kita masih dugaan. Inikan masih dalam pemeriksaan medis. Hasilnya belum, tapi kemungkinan besar betul seperti itu,” tambahnya.

Sumber : http://news.detik.com/