Kasus Perkosaan, Polisi Imbau Mahasiswi di Jatinangor Hati-hati di Tempat Sepi

by

jatinangorku.com – Kasus pemerkosaan yang menimpa mahasiswi Unpad asal Malaysia di Jatinangor cukup merisaukan. Polda Jabar pun memberikan imbauan kepada para mahasiswi, baik di Jatinangor maupun di Bandung.

“Hati-hati kalau di tempat sepi,” jelas Kapolda Jabar Irjen M Iriawan saat ditemui di Bandung, Jabar, Selasa (20/5/2014).

Iriawan mengimbau bila mahasiswi bepergian sebaiknya jangan seorang diri, tetapi ajak teman. “Mungkin harus ada kawannya, dua tiga orang, jangan sendirian,” jelas dia.

“Kalau ada kawannya dua tiga jangan sendiri,” tegasnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban keluar dari tempat kosnya di daerah Jatinangor Sumedang sekitar pukul 20.00 WIB Jumat (16/5/2014) untuk mengambil uang ke ATM yang letaknya tak jauh dari kampus.

Saat berjalan di sebuah lorong gelap, korban dipanggil oleh seseorang yang tak dikenal hingga kemudian ditarik masuk ke dalam mobil. Ia kemudian ditemukan pukul 03.00 WIB, Sabtu (17/5/2014) dini hari di tempat parkir RM Grafika di Jalan Raya Tangkuban Parahu Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

sumber: detik.com