Kebiasaan Kura-kura Terunik di Dunia

by -38 views

Kura-kura Terunik di Dunia 

Kura-kura kecanduan rokok (Foto: Orange) 
 
Ada-ada saja kura-kura di China ini memiliki kebiasaan yang unik. Kura-kura berjenis alligator ini kecanduan merokok sekitar 10 batang sehari.
 
 

Kura-kura ini mulai kecanduan rokok ketika seorang koki bermarga Tang, melihat kura-kura peliharaannya ini tidak mau makan, setelah diperiksa terdapat tulang ayam yang bersarang di perut hewan reptile tersebut.

 
 

Tang berusaha untuk menarik tulang ayam itu, tapi jarinya digigit. Dia menyadari satu-satunya cara untuk bisa mengambil tulang tersebut dengan mengalihkan perhatian kura-kura dengan mengambil rokok dan memasukkan ke dalam mulut hewan unik itu.

 
 

Seperti diberitakan Oddity Central, sejak saat itu kura-kura unik ini jadi kecanduan merokok dan bisa menghabiskan 10 batang rokok dalam sehari.

Saat ini setiap kali kura-kura itu tidak menerima rokok, maka dia mulai membuat suara mendesis dan terus mengikuti Tang di mana pun dia pergi.

 
Kecanduan rokok pada binatang ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada 2011 silam seekor orangutan dari Malaysia yang bernama Shirley kecanduan rokok setelah banyak pengunjung kebun binatang di Malaysia ini melempar puntung rokok ke dalam kandang.

Sumber : http://www.didunia.net