Kebiasaan Wanita Thailand dalam Merawat Kulit

by -19 views

Kebiasaan Wanita Thailand dalam Merawat Kulit

Jatinangorku.com – Selain dijuluki Negeri Gajah Putih, Thailand juga terkenal dengan kecantikan para wanitanya yang berkulit putih bersih. Selain itu, mereka memiliki tubuh yang langsing dan rambut hitam lembut. Tentunya kecantikan nan sempurna tersebut tidak diperoleh tanpa usaha, girls. Para wanita Thailand memiliki kebiasaan tersendiri dalam merawat kulit dan tubuh.

Mereka begitu tergila-gila dengan produk perawatan kulit yang mengandung bahan pemutih alami, misalnya sabun beras dan susu (rice milk soap) khas Thailand.Mereka juga menggunakan santan untuk melembabkan kulit dan rambut. Ada juga sejenis pare yang para wanita Thailand gunakan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat.

Wanita Thailand Anti Kulit Gelap
Bagi wanita Thailand, kulit putih adalah yang membedakan mereka dengan buruh dan pekerja sawah yang berkulit gelap dan miskin. Sebaliknya, wanita Thailand sangat mengagumi artis Korea dan Jepang bahkan ingin terlihat seperti mereka. Di jajaran artis dan model Thailand sendiri umumnya didominasi oleh kelompok “Luk Kreung”, yaitu keturunan Thailand dan Barat yang memiliki kulit lebih putih alami, rambut lebih indah, dan gaya hidup berkelas.

Untuk menjaga keindahan kulit yang mereka miliki, para wanita Thailand tidak segan melakukan beberapa cara ekstrim dalam berpakaian dan berperilaku. Misalnya saat pergi ke pantai, mereka bisa hanya duduk di bawah payung besar seharian. Jika ingin berenang pun, mereka tidak menggunakan pakaian renang atau bikini, tapi pakaian tertutup dari kepala sampai kaki untuk melindungi kulit dari matahari.

Payung Sangat Populer Bagi Wanita Thailand
Bahkan saat keluar rumah, mereka juga tidak lepas dari payung. Kamu mungkin akan melihat banyak payung berwarna-warni saat hari cerah. Jika lupa membawa payung, mereka akan menggunakan apa saja seperti buku, majalah, bahkan kemeja untuk melindungi kepala dari sinar matahari. Namun, wanita Thailand tidak suka menggunakan topi karena dianggap dapat merusak tatanan rambut dan membuat kulit lebih berkeringat.

Asal tidak berlebihan, kebiasaan-kebiasaan ala wanita Thailand dalam merawat dan menjaga kecantikan kulit bisa kamu tiru, girls. Misalnya dengan memilih produk perawatan kulit dengan kandungan bahan alami pemutih kulit yang efektif. Seperti wanita Thailand yang mengambil manfaat beras dan susu pada sabun khas Thailand, Citra pun menghadirkan manfaat beras dan susu pada varian Citra Hand and Body Lotion. Citra menghadirkan manfaat beras pada Citra Spotless White UV Hand and Body Lotion dengan kandungan Beras Jepang dan Minyak Bunga Camellia. Sedangkan, manfaat susu untuk kulitmu bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Citra Lasting White UV Hand and Body Lotion dengan kandungan Bengkoang dan Susu. Perpaduan UV protection nya pun dapat membantu melindungi kulitmu dari sinar UV A dan UV B yang dapat menyebabkan bintik hitam dan kulit gelap. Maka dari itu, kamu wajib mencoba agar cantik Asiamu makin berkilau.

Sumber : http://rumahcantikcitra.co.id