Kepergok Mengintip Gadis Lagi Mandi, Pria ini Dihajar Massa

by -472 views

Frengky (35) nyaris tewas dihajar massa. Pria ini tertangkap warga karena kepergok sedang mengintip dan merekam tetangganya yang sedang mandi, di Desa Cinta Mulya, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (21/8/2018) sore.

Pria yang diketahui seorang mandor PT. Kahatex ini, kedapatan warga sedang mengintip tetangganya yang bernama Bunga (nama disamarkan, red) seorang gadis asal Dusun Citanggulun Wetan, Desa Cintamulya yang sedang mandi.

Beruntung, saat pelaku dihajar massa, petugas Kepolisian Polsek Jatinangor dan Petugas Koramil Jatinangor sedang melakukan patroli. Dan pelaku pun akhirnya diamankan.

“Pelaku mengintip dan merekam seorang gadis yang sedang mandi, kejadian sekitar Pukul 16.30,  aksi pelaku kepergok oleh warga,  lalu pelaku dihakimi warga,” kata Petugas Bhinmas Polsek Jatinangor, Aipda Budi Lukman didampingi Bhabinsa Koramil Jatinangor, Endang kepada sejumlah wartawan saat ditemui di lokasi, Selasa (21/8/2018) petang.

Hingga berita ini diturunkan, tersangka dapat diselamatkan dari amukan massa, tersangka diamankan oleh Anggota Babinsa Koramil Jatinangor dan Bhabinmas Polsek Jatinangor, Atas perbuatannya dan untuk kepentingan penyidikan, pelaku digelandang ke Mapolsek Jatinangor. (*)

 

 

 

Sumber : https://eljabar.com