Kim Kardashian Style: Rambut Ikal Alami Tanpa Pemanas

by -7 views

Kim Kardashian Style: Rambut Ikal Alami Tanpa Pemanas

Jatinangorku.com – Banyak yang bisa diinspirasikan dari ratu reality show, Kim Kardashian. Mulai dari fashionnya, makeup, sampai tatanan rambutnya yang indah. Sering sekali kita lihat Kim Kardashian ke acara-acara Hollywood dengan rambut ikal. Gorgeous isn’t it? Mau tampilan rambut ala Kim Kardashian tapi tidak punya alat catok?Well, don’t worry Beauty Lovers, Beautiplan punya cara simpel mendapatkan rambut ala Kim Kardashian tanpa “pemanas”. Just follow these steps.

Yang Anda butuhkan:   

  1. Sisir
  2. Hair sponge. Hair sponge fungsinya seperti rol rambut. Namun dia terbuat dari sponge padat dan lembut dan hasilnya lebih intensedaripada rol rambut. Anda bisa mendapatkan hair sponge di toko-toko kosmetik dan peralatan salon.
  3. Botol semprotan kecil, seperti botol bekas body spray, kemudian di isi air.
  4. Penjepit rambut yang hitam kecil untuk menahan gulungan.

How to do it:

  1. Ambil rambut Anda sedikit demi sedikit, mulai dari tengah atau ubun-ubun Anda (sesuaikan dengan jumlah sponge, lebih banyak lebih baik), kemudian sisirkan agar tidak ada yang menggumpal atau kusut.
  2. Semprotkan rambut tersebut dengan air agar rambut menyatu dan tidak berantakan. Pengecualian bagi yang memiliki poni. Tidak perlu menyemprotkan air pada poni Anda, agar kesan natural lebih didapatkan.
  3. Twist atau pelintir rambut Anda, kemudian gulung rambut Anda dengan hair sponge hingga menempel di kepala Anda dan jepit dengan jepit rambut kecil agar tidak lepas.
  4. Lakukan 3 langkah diatas berulang kali hingga semua rambut Anda tergulung ke atas dan semua hairsponge Anda terpakai. Sekali lagi, bagi Anda yg berponi, gulung poni Anda dalam keadaan kering.
  5. Diamkan selama kurang lebih 1 jam, atau lebih untuk hasil yang lebih curly.
  6. Lepas tiap gulungan rambut perlahan, dan sisir rambut dengan tangan Anda, agar terkesan lebihnatural. Jangan gunakan sisir agar ikalnya tidak rusak

     

     

    Sumber : http://id.she.yahoo.com