Kompol Dede Suharja Jadi Kapolsek Jatinangor Gantikan Kompol Cecep Tatang

by -102 views

 Perputaran jabatan sudah menjadi hal yang biasa perintah tugas tidak bisa ditawar-tawar lagi tetap harus melaksanakan sesuai perintah pimpinan. Seperti halnya Kapolsek Jatinangor Kompol Cecep Tatang yang saat ini di ganti oleh Kompol Dede Suharja.

Kapolsek Jatinangor Baru Kompol Dede Suharja menyampaikan pihaknya merasa bangga saat datang bertugas di wilayah Jatinangor karena hari pertama bertugas sudah bisa langsung bertemu dengan komunitas motor diantaranya Monraker, Brigez dan Exteci.

“Pada pertemuan dengan puluhan anggota komintas itu pada intinya membahas soal dukungan terhadap tertib berlalu lintas. Selain itu mereka juga dihimbau agar menggunakan kendaraan yang dilekapi dengan surat-surat,” kata Dede kepada eljabar.com.

Selain itu, mereka yang tergabung dalam komunitas motor tersebut siap mendukung tugas polisi dalam mewujudkan Jatinangor kondusif. “Pada intinya mereka juga sangat mendukung tugas kepolisian dalam memberantas aksi kejahatan,” ucapnya.

Selain itu anggota di polsek juga semuanya kompak dan banyak mendapat prestasi tidak hanya dari bidang olahraga tetapi bidang lainya. “Saya tinggal meneruskan tugas dari pada kapolsek sebelumnya,”ucapnya.

Sementara itu Camat Jatinangor, Syariff Efendi Badar pihaknya banyak mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jatinangor sebelumnya Kompol Cecep Tatang selama masa kepemimpinannya telah banyak membantu berbagai kegiatan yang menyangkut keamanan masyarakat.

Pihaknya meminta agar wilayah Jatinangor tetap kondusif begitupun saat di pimpin kapolsek yang baru tentunya bisa lebih kondusif lagi

 

 

 

Sumber : http://eljabar.com