Konvoi Persib Paling Luar Biasa

by -13 views

Jatinangorku.com – Bagi Tony Sucipto di arak keliling kota bersama trofi juara kompetisi sepak bola bukan yang pertama kalinya. Namun, konvoi dengan mobil Bandros mengitari Kota Kembang menjadi pengalaman paling luar biasa bagi wing back Persib ini.

Setelah tiga kali merasakan konvoi kemenangan membawa piala juara, di kesempatan keempatnya Tony tidak bisa berkata banyak ketika mengarak trofi jawara Indonesia Super League (ISL) 2014, bersama skuat Persib.

“Ini arak-arakan kempat bagi saya, tapi dari yang keempat itu, ya sekarang inilah yang memang paling luar biasa,” kata Tony kepada INILAH.

Disamping kegembiraan dan rasa kagumnya dengan sambutan masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat, Tony juga sangat bangga karena ternyata kerja kerasnya di lapangan turut membuahkan kebahagiaan bagi seluruh bobotoh Persib.

Di mata pemilik nomor punggung 6 ini, sepanjang perjalanan konvoi tidak bisa terlupakan. Terlebih ketika Tony melihat semua orang dari berbagai kalangan sosial, usia, ataupun etnis lainnnya tumpah ruah di jalanan.

“Ya kita sih bangga, karena seluruh warga Jawa Barat berkumpul jadi satu. Semua menarik, meneriakan yel, semua bernyanyi,” ujar pemain asli Surabaya ini.

Bagi Tony, arak-arakan juara yang lainnya juga berkesan, namun dia tidak memungkiri pesta kemenangan bersama tim Maung Bandung sangat luar biasa. Ia memperkirakan hal itu dikarenakan para pendukung Persib sudah rindu gelar juara, setelah 19 tahun.

“Mungkin yang dulu meriah, tapi gak seperti sekarang, karena Persib udah lama sampai 19 tahun gak juara, jadi pas juara terasa emosional,” tuturnya

Sumber : http://www.inilahkoran.com/