Lacak Pemerkosa Mahasiswi Unpad di Jatinangor, Polisi Cek CCTV di ATM

by -12 views

Lacak Pemerkosa Mahasiswi Unpad di Jatinangor, Polisi Cek CCTV di ATM

Jatinangorku.com – Pihak kepolisian berupaya mengungkap kasus pemerkosaan yang dialami mahasiswi Unpad Malaysia di kampus Jatinangor, Sumedang. Diketahui mahasiswi ini diculik lebih dahulu usai mengambil ATM di kawasan Jatinangor, kemudian dibawa kendaraan dan dibuang di Lembang.

Polisi akan memeriksa CCTV di ATM guna mengetahui soal pelaku yang diduga menunggu korban di dekat ATM.

“Hari ini kami akan mengumpulkan pengelola ATM di dekat Unpad. Kan setiap ATM selalu ada CCTV, nah akan kita lihat. Apakah ada ciri seseorang yang mengarah kepada pelaku,” ujar Kapolsek Jatinangor Kompol Rudi de Vieres saat dihubungi detikcom melalui telepon, Selasa (20/5/2014).

Menurut Rudi, kasus ini sebenarnya ditangani Polres Cimahi. Polsek Jatinangor hanya membantu untuk mengungkap kasus ini. Untuk hasil visum di RSHS hingga hari ini belum juga keluar.

“Hingga saat ini korban masih belum bisa dimintai keterangan. Bahkan oleh polwan,” tambah dia.

Mahasiswi Unpad warga negara Malaysia ditemukan warga pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB (17/5/2014) di Lembang. Berdasarkan keterangan saksi yaitu dosen Unpad kepada polisi, korban pada Jumat malam akan menuju ATM yang berada di sekitar Kampus. 

Namun saat di halaman kosannya, ada laki-laki yang memanggilnya. Korban tak mengenal laki-laki itu. Kemudian laki-laki itu menarik dan membekap mulut korban lalu memasukkannya ke dalam mobil. Korban mengaku tak mengingat kejadian setelahnya. Ia hanya mengaku sakit seluruh badan dan di bawah bagian perut.

Sumber : http://news.detik.com/