Laka Lantas Satu Tewas

by -82 views

Laka Lantas Satu Tewas

Jatinangorku.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Tanjungsari, Senin (21/7) pagi dan menelan korban jiwa. Riki Setiawan (32), warga Dusun Sukahurip, Kec. Paseh, Kab. Sumedang meninggal seketika di tempat kejadian ketika sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor dinas Satlantas Polres Sumedang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat peristiwa berlangsung, korban mengendarai sepeda motor jenis matik bernomor polisi (nopol) Z 3543 BN dari arah Sumedang menuju Bandung. Korban berusaha menyalip truk di depannya. Namun kendaraan yang dikemudikan korban oleng hingga bertabrakan dengan motor dinas Polantas Polres Sumedang.

“Posisinya memang nanggung, korban tak bisa mengelak dan menabrak motor lain sampai jatuh dan masuk ke kolong truk,” kata saksi sakti mata, Ahmad.

Ahmad menyebutkan, sopir truk beserta kendaraannya kabur ke arah Sumedang. Sementara kedua korban dilarikan ke Puskesmas Tanjungsari.

Salah seorang anggota Polsek Pamulihan, Aiptu Ato Suharto yang sedang bertugas di jalan membenarkan peristiwa itu.

“Korban mengalami luka serius di seluruh tubuhnya dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara seorang anggota polantas hanya mengalami luka ringan,” katanya.

Sementara korban lainnya, yang diketahui sebagai anggota polantas, mengaku sepeda motor yang dikemudikan Riki Setiawan oleng ke sebelah kanan. Dia yang sedang melaju dari arah berlawanan mengaku kaget dan sulit menghindar.

“Motor oleng, selanjutnya menabrak sepeda motor yang saya kemudikan. Saya membawa sepeda motor cukup lambat. Hanya saja, akibat tertabrak akhirnya jatuh juga. Sedangkan dia (Riki) terpental dan masuk ke bagian bawah mobil yang akan disalipnya,” terangnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/