Laku Keras, Ruko Thamrin Boulevard Masuki Tahap Ketiga

by -19 views

Laku Keras, Ruko Thamrin Boulevard Masuki Tahap Ketiga

Jatinangorku.com – Umumnya, di bulan Ramadan atau menjelang Lebaran, pasar properti lesu sesaat. Pasalnya, banyak orang memikirkan keperluan Lebaran atau merancang liburan bersama keluarga. 

Namun anomali terlihat pada penjualan ruko Thamrin Boulevard di Jababeka Residence, Cikarang. Sebanyak 52 unit ruko terjual hanya dalam waktu dua minggu. Demikian penuturan Sutedja Sidarta, Managing Director PT Jababeka, Tbk., Selasa (27/8).  

“Ruko tahap pertama, terdiri dari 26 unit, terjual dalam waktu seminggu. Sementara, ruko tahap kedua juga terjual habis dalam waktu seminggu,” ungkapnya. “Ruko tahap pertama dijual dengan harga Rp2,3 miliar, sedangkan tahap kedua dijual Rp2,4 miliar per unit.”

Untuk membangun ruko tahap pertama dan kedua ini, Jababeka menanamkan investasi sekitar Rp120 miliar.

Melihat animo yang begitu besar, Jababeka pun mulai memperkenalkan ruko Thamrin Boulevard tahap ketiga. “Kali ini harganya Rp2,46 miliar per unit,” imbuh Sutedja. 

Ruko tahap ketiga ini baru dipasarkan sepuluh unit, dan semuanya telah terserap pasar.

Saat Rumah.com mencoba mengonfirmasi jumlah unit yang akan dibangun di tahap ketiga, Sutedja mengatakan pihaknya masih melihat pasar. “Kami belum menentukan jumlah unit ditahap ketiga ini, semua tergantung demand. Tetapi yang jelas tak akan jauh dari 26 unit,” jelasn

Sumber : http://www.rumah.com