Launching The Brown Cafe Hadir Dengan Konsep Modern Cafe in Village

by -1,727 views

Jatinangorku.comJatinangor tidak hanya terkenal dengan kawasan pendidikan, tetapi Jatinangor terkenal juga dengan kawasan yang kaya akan tempat kuliner. Pada hari Sabtu, 7 September 2013 bertempat di Desa Sayang Jalan Caringin, dilangsungkan acara Grand Launching The Brown Cafe. Cafe baru di Jatinangor ini, mengusung tema Modern Cafe in Village.

Maksud dari tema Modern Cafe in Village ini adalah  sebuah konsep cafe modern yang berada di suatu pedesaan tepatnya di Desa Sayang Jalan Caringin yang lingkunganya bebas dari polusi dan kebisingan kendaraan bermotor.

Acara launching The Brown Cafe ini dimulai pada jam 16.00 dan selesai pada jam 21.00. Dibuka oleh penampilan band akustik The Venue dan dilanjutkan oleh perfomance dari Standup Indo Jatinangor. Pada acara grand opening ini,  pengunjung cukup mengeluarkan uang Rp. 15.000, kemudian mereka bebas memilh satu menu makanan dan minuman sesuai dengan yang mereka inginkan.

Helatan ini dihadiri oleh sekitar 65 orang yang mayoritas adalah mahasiswa UNPAD Bandung dan Jatinangor, sisanya ada beberapa orang yang datang karena mendapatkan informasi melalui twitter.

Pengunjung yang hadir
Pengunjung yang hadir

Acara yang dipandu oleh Raisha (Mahasiswi UI) ini seakan memberi hiburan di malam minggu kepada pengunjung yang hadir. Terutama saat penampilan para comic  Standup Indo Jatinangor. 3 orang comic berhasil mengocok perut pengunjung. Suasana semakin berwarna kala The Venue (Band dari fikom 2008) dan JAMITHOLOJY (Band dari manajemen UNPAD 2008 beraksi memainkan lagu-lagu pilihan.

Penampilan dari Standup Indo Jatinangor
Penampilan dari Standup Indo Jatinangor

Akustik Perfomace
Akustik Perfomace

Launching The Brown Cafe Hadir Dengan Konsep Modern Cafe in Village

Di penghujung acara, The Brown Cafe memberikan Door price berupa satu voucher makan sebesar Rp. 50.000 dan satu unit SAMSUNG GALAXY CHAT. Sesi acara pengumuman pemenang sangat menarik atusias pengunjung yang hadir, karena siapa tau mereka menjadi salah satu yang beruntung untuk medapat hadiah. Hadiah diserahkan langsung oleh owner The Brown Cafe kepada pengunjung yang beruntung.

Pemenang Grand Price SAMSUNG
Pemenang Grand Price SAMSUNG

Menurut owner The Brown Cafe, Rahmat Giantoro, dengan hadirnya The Brown Cafe di Jatinangor, ia berharap The Brown Cafe bisa menjadi cafe yang memberikan kualitas makanan yang enak, harga yang terjangkau dan tentu saja sesuai dengan tema yang diusung, cafe yang nyaman dan sehat dengan lingkunganya bebas dari polusi dan kebisingan kendaraan bermotor.

Untuk mengenal lebih dekat The Brown Cafe, bisa follow twitter mereka di @thebrowncafe dan nomor telepon 085624263297.