Lenovo Perkenalkan Tablet Murah Bersistem Audio Dolby

by -30 views

Lenovo Perkenalkan Tablet Murah Bersistem Audio Dolby

Jatinangorku.com – Selain merilis tablet untuk segmen menengah bernama A3000, Lenovo juga memperkenalkan tablet lainnya yang menyasar segmen lebih bawah. Biar terbilang murah, tablet pabrikan asal China bernama A1000 tersebut digadang-gadang memiliki kualitas suara mumpuni berkat dukungan teknologi Dolby Digital Plus Stereo Sound di dalamnya.

Tidak hanya satu, tetapi Lenovo menyediakan dua speaker depan untuk mendukung kualitas suara ala Dolby. Walau hanya di jual seharga Rp1.299.000, tablet berukuran layar 7 inci ini terbilang memiliki kapasitas internal memadai. Prosesornya sudah dual core dengan RAM 1GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya walau cukup kecil dengan 4GB saja, Lenovo menyediakan slot Micro SD maksimal 32 GB bagi yang merasa kekurangan.

Sistem operasi A1000 walau tidak baru-baru amat, sudah mengusung Android Jelly Bean 4.1. Untuk yang ingin terus terkoneksi, tersedia juga fasilitas Wi-Fi disamping slot kartu GSM yang memungkinkan pengguna menelepon. Sayangnya bagi pecinta fotografi, Lenovo hanya menyediakan kamera depan dengan kekuatan kecil 0.3 megapiksel saja.

Sumber : http://the-marketeers.com