Lewat Twitter, Pemain Dunia Ucapkan Selamat HUT RI

by -25 views

Lewat Twitter, Pemain Dunia Ucapkan Selamat HUT RI

Jatinangorku.com – Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 tahun yang jatuh pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2013 mendapat ucapan dari pesepakbola papan atas dunia.

Dua bek tangguh, Rio Ferdinand dan Giorgio Chiellini menyampaikan selamat kepada Indonesia melalui situs jejaring sosial, Twitter. Bukan hanya Ferdinand dan Chiellini, Radja Naiggolan yang memiliki kedekatan dengan Indonesia tidak lupa mengucapkan selamat dengan cara serupa.

Ferdinand yang memiliki banyak followers dari Indonesia menyatakan kegembiraanya. Bahkan, bek senior Manchester United  (MU) itu berencana akan mengunjungi Indonesia. Niat itu disampaikan melalui akun twitter.

“Happy Birthday Indonesia. I’m planning a trip there…good times. (Selamat ulang tahun Indonesia, saya berniat berkunjung ke negara Anda),” kicau Ferdinand dalam akun @rioferdy5.

Tidak kalah antusias, bek jangkung Juventus, Chiellini bahkan menuliskan kata ‘Merdeka’. Seruan itu disampaikan untuk pengikut twitternya yang berasal dari Indonesia.

Happy Independece day to my  Indonesia fans, Merdeka! (Selamat Hari Kemerdekaan untuk suporter/pengikut saya di Indonesia),” tulis mantan bek Fiorentina dan Livorno itu.

Pemain berdarah Indonesia yang bermain untuk Cagliari, Radja Nainggolan turut menyampaikan selamat kepada Indonesia. Pemain yang memiliki garis keturunan Batak itu menuliskannya lewat akun twitter @officialRadja.

Happy independence day to all the indonesian people. You all have a wonderfull day. Gbu(Selamat Hari Kemerdakaan untuk semua orang Indonesia. Semoga Anda bisa  menikmati hari ini… Tuhan memberkati).”

Sumber : http://nasional.news.viva.co.id