LG Nexus 5 Akan Dirilis 14 Oktober?

by -17 views

LG Nexus 5 Akan Dirilis 14 Oktober?

Jatinangorku.com – Peresmian Android 4.4 KitKat yang tak disangka-sangka sebelumnya banyak menyedot perhatian banyak pihak. Pasalnya, versi Android penerus Jelly Bean sudah sering dikabarkan akan memakai nama Key Lime Pie dengan nomor versi 5.0. Dalam peresmiannya itu, Google juga secara tak sengaja memperlihatkan sebuah perangkat smartphone Nexus yang belum pernah ada sebelumnya. Spekulasi yang beredar menyebut bahwa smartphone itu adalah LG Nexus 5, penerus LG Nexus 4.

Selang beberapa hari dari peristiwa tersebut, beredar foto resolusi tinggi menampilkan smartphone Nexus 5 dari berbagai sudut. Nexus 5 ini diketahui sedang dilakukan uji sertifikasi oleh FCC Amerika Serikat. Nah, jika wujud fisiknya sudah mulai diketahui, lantas kapan Nexus 5 akan resmi dirilis?

Menurut laporan yang dilansir Android Community, ada beberapa sumber kabar berbeda yang menyebutkan sebuah tanggal peluncuran Nexus 5. Sumber pertamanya menyebutkan tanggal 14 Oktober adalah hari peluncuran Nexus 5 dengan OS Android 4.4 KitKat.

Sementara situs Ausdroid juga mengklaim tanggal yang serupa, yakni 14 Oktober. Menurut situs tersebut, informasi rilis Nexus 5 pada 14 Oktober didapatnya dari sumbernya yang terpercaya. Situs ini juga melansir beberapa fitur atau perubahan yang dibawa Android 4.4 KitKat, diantaranya:

Ketersediaan firmware untuk ponsel lawas

Sumber : http://id.berita.yahoo.com