Lucu, Burung Hantu Ini Kabur Dari ‘Tugas’ Pernikahannya

by -164 views

Lucu, Burung Hantu Ini Kabur Dari ‘Tugas’ Pernikahannya

Jatinangorku.com – Kisah lucu dan unik baru saja dialami oleh pasangan bahagia yang akan melangsungkan pernikahan pada 17 September lalu. Memang, beberapa orang memiliki berbagai ide unik pada pesta pernikahan yang ditujukan agar membuat para hadirin nya terkesan. Namun, apa yang telah terjadi pada Soni dan Andreas ini benar-benar tidak akan pernah dilupakan oleh siapapun yang hadir pada acara tersebut.

Berawal dari ketika Sonia memiliki ide untuk menyewa seekor burung hantu untuk memberikan cincin pernikahan kepada kedua mempelai. Ide ini dirasa unik dan aneh oleh beberapa orang termasuk keluarga Sonia. Namun Sonia memang bersikukuh untuk melakukan hal ini sebagai kejutan untuk calon suami. Akan tetapi, apa yang direncanakan terkadang tak sesuai harapan.

Di saat hari pernikahannya, burung hantu yang telah dilatih untuk terbang menuju ke pelaminan sembari membawa kedua cincin malah lalai terhadap tugasnya. Seperti yang dilansir mirror.co.uk, Darcy, nama burung hantu tersebut, tiba-tiba saja terbang melewati kedua mempelai dengan kedua cincin yang masih berada di kakinya.

Hal ini membuat para undangan sangat bingung dan tak tahu apa yang harus mereka lakukan saat itu. Yang lebih uniknya lagi, Darcy yang mungkin telah mengikuti ronda di malam hari, siang itu tiba-tiba saja tertidur di pojok atap gereja. Sonia pun lantas tertawa dan merasa apa yang ia inginkan -pernikahan yang tak terlupakan- benar-benar terjadi padanya.

Pernikahan lantas dihentikan untuk beberapa saat karena cincin yang sakral kedua mempelai  sedang berada di genggaman Darcy. Untuk membuat Darcy turun bukanlah hal mudah, beberapa dari undangan turut membantu dengan gembira. Suasana pernikahan di kala itu sangat menyenangkan sekaligus membingungkan. Namun, pada akhirnya, dengan tangga yang begitu panjang, Darcy pun berhasil ditangkap dan dibebaskan dari tugasnya sebagai pembawa cincin.

Wah, lalu bagaimana yah jika yang membawa cincin itu adalah gajah atau jerapah? sepertinya makin seru yah.

Sumber : http://www.vemale.com