Mahasiswa Kampus Ternama di Jatinangor Tertangkap Mengedarkan Obat-obatan Terlarang

by -67 views

Mahasiswa Kampus Ternama di Jatinangor Tertangkap Mengedarkan Obat-obatan TerlarangAir mata menetes dari mata di wajah bermasker itu, dikerjap-kerjapkannya matanya yang menahan tangis.

Tatapannya yang kosong bergantian dengan tatapan sarat penyesalan, mungkin menyesal atas kejahatan yang telah dilakukannya.

Sesekali pemuda yang baru berusia 19 tahun tersebut mengusap air matanya menggunakan ujung pakaian tahanan Polres Sumedang berwarna biru nomor 5.

Dia adalah GUN (nama inisial), mahasiswa kampus ternama di Jatinangor yang diringkus Kepolisian Resor Sumedang karena menjadi pemasok sekaligus pengedar obat-obatan terlarang.

“Saya menyesal, kalau tahu akan seperti ini, saya tidak akan melakukannya,” ujarnya ketuka ditemui Tribun Jabar di Markas Satuan Reserse Narkoba Polres Sumedang, Senin (18/9/2017).

GUN mengungkapkan, dirinya terpaksa menjual obat-obatan yang masuk dalam daftar obat-obatan berbahaya ini karena terdesak kebutuhan ekonomi.

Dirinya mengaku berasal dari keluarga tidak mampu, dan harus menghidupi dirinya sendiri selama tinggal di Jatinangor untuk menempuh pendidikan.

“Saya juga terpaksa melakukannya, baru beberapa kali saja,” aku GUN.

Kini yang ada di pikirannya hanya bagaimana keluarganya yang menunggu di rumah, dirinya juga tak sampai hati membayangkan perasaan sang ibu yang hancur mengetahui dirinya ditangkap polisi.

GUN bahkan tak mau menelepon sang ibu karena tak sanggup menahan getar suaranya menahan tangis bila harus berbicara dengan sang ibu.

“Biar ibu tahunya saya baik-baik saja,” ujarnya dengan suara tersendat-sendat.

Sumber : http://jabar.tribunnews.com