Mahasiswi Unpad Korban Perkosaan Diduga Mengarang Cerita

by -43 views

Mahasiswi Unpad Korban Perkosaan Diduga Mengarang Cerita

Jatinangorku.com – mahasiswi asal Malaysia, korban perkosaan sejumlah pria tak dikenal di kawasan Lembang, beberapa waktu lalu, dituding telah memberikan keterangan palsu. Menurut Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, Senin (9/6/2014), ada banyak kejanggalan yang ditemukan penyidik dalam kasus ini.

Kapolda bahkan menduga, JK yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Padjadjaran (Unpad) Jurusan Kedokteran ini telah merekayasa kejadian penculikan dan pemerkosaan yang menimpa dirinya.

“Ia mengaku jam delapan malam diculik. Akan tetapi pada jam 11 malam, dia masih berkomunikasi dengan pacarnya di Medan. Kami sudah konfirmasi ke pacarnya. Apa mungkin sedang diculik menelepon? Mesra lagi,” kata Kapolda.

Korban juga mengaku para pelaku merampok barang berharga miliknya seperti telepon genggam dan komputer tablet. Namun, polisi menemukan barang-barang tersebut masih tersusun rapi di lokasi terakhir JK ditemukan warga, yaitu di salah satu rumah makan yang berada di Cikole, Lembang.

Polisi sudah melihat hasil visum dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. “Hasil visum, tidak ada kekerasan pada organ tubuh vital korban, juga tidak ada cairan sperma tertinggal,” kata Iriawan.

Kapolda mengatakan, temuan ini telah mereka laporkan kepada Kapolri. “Kami serahkan kepada Kapolri dan Menteri Luar Negeri untuk menyampaikannya kepada pihak Malaysia,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, penculikan terjadi saat mahasiswi itu baru saja keluar dari ATM di Jatinangor, Sabtu (17/5). Saat itu sekitar pukul 22.00, tiba-tiba sebuah mobil berhenti, dan orang di dalam mobil keluar sambil menyuruhnya masuk ke mobil. Diduga pemerkosaan itu dilakukan di dalam mobil. Selanjutnya, para pelaku menurunkan korban di Jalan Tangkuban Perahu, Cikole

Sumber : https://id.berita.yahoo.com