Main Game 3 Hari Nonstop, Pria Ini Ditemukan Tewas

by -297 views

Jatinangorku.com – Bagi anda para penggila game online, tampaknya harus lebih berhati-hati. Seorang laki-laki asal Taiwan, Hsieh (32) meninggal setelah bermain video game non stop selama tiga hari tanpa pernah beristirahat. Hsieh meninggal karena kelelahan.

Peristiwa itu terjadi di kota Kaohsiung, Taiwan. Hsieh ditemukan tidak bergerak lagi di bangkunya di sebuah kafe internet. Insiden itu terjadi pekan lalu namun baru dipublikasikan Jumat kemarin.

Salah seorang saksi di kafe internet itu menyangka Hsieh tertidur setelah tiga hari non stop main video game. Namun, pengelola kafe baru sadar, Hsieh tidak lagi bernafas. Hsieh sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum dinyatakan meninggal.

“Hsieh adalah pelanggan tetap di sini dan selalu bermain dalam beberapa hari beruntun. Ketika lelah, dia biasanya tidur dengan menempelkan wajahnya di meja. Itulah kenapa kami tidak tahu kondisinya saat meninggal,” kata salah satu pengelola kafe internet tersebut.

Ini bukan kasus pertama. Sebelumnya, pada Tahun Baru yang lalu, lelaki 38 tahun meninggal di sebuah kafe internet setelah main video game selama lima hari beruntun.

Jadi bagi para gamers, jaga kondisi fisik anda jika tengah bermain game.

Sumber : http://www.galamedianews.com/