Manajer Persib Minta Maaf Soal Penjualan Tiket Online

by -23 views
Manajer tim Persib, Umuh Muchtar meminta maaf kepada seluruh bobotoh apabila sistem pemesanan tiket secara on line dirasa menyulitkan. Dia pun lantas mengimbau kepada bobotoh ‎yang tidak kebagian tiket untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Umuh tidak memungkiri apabila bobotoh diprediksi bakal membludak pada laga pembuka Liga 1 2017 ini dengan jumlah diperkirakan bisa mencapai 80 ribu orang. Sehingga, dia akan berkoordinasi dengan Panitia Penyelenggara (panpel) untuk membuat layar lebar di sekitar ‎ Stadion GBLA.
“Saya pertama mohon maaf dengan dimulainya on line ini ada kekurangan ada kesalahan, kalau tidak kebagian tiket jangan memaksakan hadir lebih baik nonton di tv, saya prediksi lebih dari 70 atau 80 ribu hadir,” kata Umuh.
Umuh menuturkan bahwa dirinya juga cukup kaget karena sistem penjualan on line ternyata langsung diberlakukan, padahal sebelumnya baru sebatas pembicaraan di kalangan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat. Alhasil, banyak sekali bobotoh yang datang ke rumahnya untuk mencari peluang pembelian tiket secara off line.
“Begitu bicara dijalankan on line juga, saya terkejut, orang berbondong-bondong ke rumah saya, jadi pusing,” ujar manajer manajer berusia 68 tahun ini.
Meski begitu, Umuh yakin nantinya ‎bobotoh akan semakin paham dengan sistem pembelian tiket secara on line, seiring dari Panpel pun memberikan sosialisasi. Namun, dia juga mengingatkan kepada Panpel perihal pengambilan tiket agar tidak sampai menumpuk di satu tempat dalam waktu yang sama.
“Tapi kedepannya tidak lah, nanti juga mengerti,nanti ini juga yang on line mendistribusikan tiket gimana nggak kebayang orang puluhan ribu antri tiket,” pungkasnya