Masih Pakai Seragam Sekolah, Kekasih Dul Menjenguk Dengan Wajah Dingin

by -124 views

Masih Pakai Seragam Sekolah, Kekasih Dul Menjenguk Dengan Wajah Dingin

Jatinangorku.com – Fajrina Khairiza atau Arin, kekasih Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Dia naik ke lantai 2, tempat Dul dirawat intensif di ruang ICCU.

Wajahnya datar dan dingin serta tak banyak bicara. Ia menjenguk putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty itu, setelah pulang sekolah. Sebab, ia masih mengenakan seragam sekolah, putih abu-abu.

Seseorang di lantai 2, di luar ruang ICCU, sempat menanyakan sesuatu padanya. “Pacarnya Dul ya?” Arin menganggukkan kepalanya sambil menjawab, “iya.”

Arin terpukul mengetahui kekasihnya, Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu, 8 September 2013. Dalam kecelakaan yang melibatkan tiga mobil itu enam orang tewas. Sisanya luka-luka. Termasuk Dul yang mengalami patah tulang pada kaki kanannya.

Setelah menjenguk Dul, Arin kemudian menjalankan ibadah salat magrib di mushala RSPI. Letaknya mushala itu di lantai 2 rumah sakit, tak jauh dari ruang ICCU, tempat Dul dirawat.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com