Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Perbatasan Jatinangor – Cileunyi

by

Sesosok mayat ditemukan tegeletak di saluran irigasi perbatasan Desa Cibeusi Kec. Jatinangor dan Desa Cileunyi Watan Kec. Cileunyi, tepatnya di sebelah timur jalan Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung. Mayat laki laki tanpa identitas itu ada di saluran irigasi.

Mayat yang  diketahui berjenis kelamin laki laki tersebut tergeletak dengan menggunakan jaket jeans, baju berwarna cokelat bermotif batik. Dia memakai celana biru dan sepatu hitam.

Saat dikonfirmasi,  Kapolsek Jatinangor, Kompol Dede Suharja membenarkan jika ada mayat yang ditemukan di area tersebut.

“Iya benar ada penemuan mayat di saluran irigisasi perbatasan Jatinangor – Cileunyi, tetapi daerah trrsebut masuknya ke kecamatan Cileunyi, itu lagi di tangani petugas” ujarnya saat dihubungi, Senin (10/9/2018).

Sejauh ini belum diketahui secara pasti penemuan mayat laki laki yang berdiri di irigasi itu, termasuk penyebab meninggalnya mayat tersebut. terpantau kami di lokasi, Polisi mengevakuasi  mayat tersebut. Hingga berita ini dilansir,  kasus tersebut kini ditangani Polsek Cileunyi

 

 

 

Sumber : https://eljabar.com