Mayat Wanita Membusuk di Kamar Hotel

by -30 views

Mayat Wanita Membusuk di Kamar Hotel

Jatinangorku.com – Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya, ditemukan membusuk di kamar Hotel Kencana di Jalan Raya Pangeran Kornel, Sumedang, Selasa (3/6/14).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun klik-galamedia.com, dilokasi kejadian,  menyebutkan, pertama kali mayat wanita diperkirakan berusia 30 tahun, ditemukan oleh Ria Setiawan dan Agung, room boy hotel, sekira pukul 10.15 WIB.

Siang itu, saat mereka akan menjalankan tugas merapihkan kamar, mencium bau busuk yang menyengat, yang berasal dari kamar nomor 202.

Namun waktu itu, mereka kesulitan untuk masuk ke dalam, karena kunci pintu diduga dibawa oleh penyewa kamar yang belakangan diketahui atas nama Yana Gunawan (39) penduduk Desa Jati Kec.Pulogadung Jakarta Timur.

Dipicu rasa penasaran, Ria selanjutnya, mencoba-coba membuka pintu kamar tersebut dengan kunci yang lain. Usahanya itu, akhirnya

membuahkan hasil, setelah kunci pintu kamar 205, bisa membuka kunci pintu kamar 202, meski sedikit harus dipaksa. “Begitu pintu terbuka, bau busuk menyengat sangat kuat. Waktu itu, kami mengira bau busuk itu berasal dari sampah makanan. Namun begitu melihat, ke bawah tempat tidur, kami langsung terperanjat, karena disana ada mayat wanita, yang tertelungkup,” kata Ria, saat memberikan keterangan kepada polisi.

Sementara itu, Agung yang saat itu membantu Ria membuka pintu, semula mengira ceceran darah yang mengering dilantai kamar tersebut, ada cairan kopi. “Saya hanya melihat dari luar. Dan mengira jika ceceran darah yang kecoklatan mengiring dilantai atau cairan kopi,” ujarnya.

Selanjutnya, mereka segera melaporkan penemuan mayat itu, kepada petugas hotel yang lain, untuk selanjutnya diteruskan ke aparat Polres Sumedang.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/