Mayat Wanita Terjerat Tali di Cadas Pangeran Gegerkan Warga

by -233 views

jasad1jatinangorku.com – Warga Dusun Singkup RT 01/ RW 01 Desa Ciherang, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas (Mrs. X), Senin (24/6) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, jasad wanita malang tersebut dalam keadaan tanpa busana dengan tangan terikat kain dan leher terjerat tali nilon.

Seorang saksi mata, Odang Sodikin bin Karya (48), warga Dusun Singkup RT 02/RW 01 Desa Ciherang mengatakan, sebelumnya ia menduga mayat itu orang gila yang sedang tidur.

“Namun saya kaget, ternyata bukan orang gila. Mayat wanita muda yang diperkirakan berusia 20 tahun itu diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan. Pasalnya, tangan mayat itu terikat kain dan lehernya dijerat tali nilon serta tanpa busana,” kata Odang kepada wartawan di Jatinangor.

Ia melaporkan penemuan itu ke aparat Desa Ciherang dan Polsek Sumedang Selatan. Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Dani Sunardi membenarkan adanya penemuan mayat wanita muda tanpa busana di Jalan Raya Cadas Pangeran Atas (CPA).

“Melihat bukti-bukti di tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga tewas karena dibunuh. Kami mengamankan barang bukti di lokasi kejadian berupa kain seprai motif kartun (Mickey Mouse), selimut warna merah dan cokelat, kain warna hijau dan biru, serta tali,” kata Dani.

sumber: klik-galamedia