Melirik Bisnis Konveksi Syal Rajut Yang Lagi Booming

by -27 views
Melirik Bisnis Konveksi Syal Rajut Yang Lagi Booming
Melirik Bisnis Konveksi Syal Rajut Yang Lagi Booming

Melirik Bisnis Konveksi Syal Rajut Yang Lagi Booming – Tidak diragukan lagi, syal merupakanan salah satu aksesoris yang sering digunakan. Banyak yang membayangkan kalau syal hanya dipakai sebagai pemanis saja. Padahal bisa lebih dari itu, syal bisa digunakan sebagai penghangat leher. Bahkan bisa digunakan sebagai penanda komunitas, himpunan, dan organisasi. Untuk bahan syal juga bermacam-macam, ada yang rajut dan juga dari kain. Oleh karena itu, syal bisa dijadikan bisnis karena memiliki prospek yang menggiurkan, apalagi syal rajut. Yang pertama kali dilakukan adalah mencari jasa produksi dan pembuatan syal rajut terbaik yang terjangkau.

Setelah mendapatkan jasa produksi dan pembuatan syal rajut terbaik, maka yang harus dilakukan adalah jumlah modal yang dimiliki. Selain itu, ketahui juga macam-macam benang rajut yang bisa digunakan untuk syal untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Sehingga mudah memilah  syal yang berkualitas rendah dan tinggi. Berikut macam benang rajut yang harus diketahui.

Macam Benang Rajut yang Bisa Digunakan Untuk Pembuatan Syal

Secara umum, benang rajut dibagi menjadi tiga macam. Yaitu benang dari serat hewan (wool),  benang katun, dan benang sintetis. Ketiga jenis benang tersebut memiliki persentase atau komposisi yang berbeda meskipun terdapat bahan yang sama. Meski komposisi sama tapi bisa menghasilkan hasil yang berbeda. Berikut penjelasannya.

  1. Benang wool

Benang wool terbuat dari serat hewan, meskipun ada sedikit campuran material lainnya. Tapi presentase serat hewannya lebih banyak. Benang ini cocok jika digunakan sebagai pakaian yang menghangatkan. Misalnya sweater, syal, topi, rompi, dan lainnya. Benang wool bersifat melar atau mulur.

  1. Benang katun

Ada berbagai jenis katun, ada yang 100% katun, atau campuran katun dengan material lainnya. Sudah pasti benang ini bersifat tidak menghangatkan, tapi masih bisa dipakai untuk membuat syal yang hanya dipakai sebagai aksesoris atau gaya saja. Untuk yang 100% katun tidak bersifat melar. Tapi jika terdapat material lainnya, masih bisa terdapat sifat melar.

  1. Benang sintetis

Terbuat dari serat buatan, apapun bahan sintetisnya hampir semuanya bersifat tidak menyerap keringat. Tekstur benangnya ada berbagai macam. Ada yang mirip katun,wool, bahkan ada yang mirip handuk. Karena karakternya berbeda-beda, maka penggunaannya juga bisa berbeda.

Baca Juga :  No. Telp Penting

Itulah tiga jenis benang yang harus diketahui untuk membuat syal rajut. Dari ketiganya, benang wool yang paling cocok untuk dibuat syal. Jika lebih jelasnya bisa ditanyakan pada tempat jasa produksi dan pembuatan syal rajut terbaik. Mereka juga akan memberikan alternatif benang lainnya sesuai dengan permintaan. Tinggal desain yang harus dibuat sendiri. Karena desain bisa dijadikan ciri khas pembuatnya. Pilihlah syal yang memiliki kualitas tinggi, awet, tidak mudah rusak dalam waktu yang lama. Selamat mencoba.

Untuk Pemesanan atau konveksi pembuatan syal rajut di Jatinangor, Bisa menghubungi : 081221215554

website http://konveksisyal.com/ 

Semoga artikel Melirik Bisnis Konveksi Syal Rajut Yang Lagi Booming ini bermanfaat.