Menari Bersama New Honda Brio 1.2 Liter

by -24 views

Menari Bersama New Honda Brio 1.2 Liter

Jatinangorku.com – Sehari setelah resmi meluncurkan New Honda Brio, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung mengajak beberapa jurnalis untuk merasakan mobil mungil yang mengusung mesin 1.200 cc tersebut.

Dengan tajuk “New Honda Brio Media Challenge & Limited Test Drive” tersebut, HPM memberikan kesempatan para wartawan, OTOSIA salah satunya, menari di lintasan aspal di Parkir Timur Senayan, (12/9).

Acara test drive ini dikemas menjadi sebuah games menarik dan menantang. Dimana, para peserta diharuskan memarkirkan New Honda Brio dengan cara drifting. Dengan lincah dan bagaikan seorang penari, New Honda Brio dengan luwes menari di trek aspal.

New Honda Brio 2013

New Honda Brio 2013

Semua tantangan untuk melakukan sliding U-Turn bisa teratasi berkat kekuatan mesin baru New Honda Brio 1.2 L A/T. Bagi para jurnalis sepakat mengomentari bahwa ini merupakan event yang sangat menarik, terlebih dengan dukungan produk terbaru yang mumpuni.

Selain didukung mesin 1.2 L yang tak kalah dengan pendahulunya yang mengusung mesin i-VTEC 1.3 liter, New Honda Brio juga tetap memberikan kenyamanan yang maksimal karena didukung oleh berbagai teknologi terdepan, seperti Drive By Wire, Shift Hold Control, Grade Logic Control serta Electric Power Steering.

Bahkan, tampilan New Honda Brio semakin sporty dan gaya berkat fitur-fitur anyar pada eksterior, seperti fog lamp, rear chrome garnish, dan rear wiper.

New Honda Brio 2013

New Honda Brio 2013

 

Sumber : http://id.berita.yahoo.com