Mendagri: Ada Pemukulan Praja IPDN Dipecat

by

Jatinangor. Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo mengingatkan praja IPDN dalam pengukuhan Muda Praja IPDN angkatan XXIX tahun 2019. Politikus PDIP ini mengingatkan para praja agar tidak berkelahi dan tidak melakukan pemukulan selama pendidikan berlangsung.

“Jaga persatuan dan kesatuan, saling ingatkan, jangan sampai ada berkelahi, jaga wibawa IPDN dan Kemendagri. Begitu ada yang berkelahi, (main) pukul. Pecat tanpa ampun,” kata Tjahjo saat memberikan arahannya kepada Muda Praja IPDN, di Lapangan Parade Abdi Praja, IPDN, Jatinangor, Jawa Barat, Jumat (2/11).

Tjahjo juga berpesan kepada praja agar selalu mengikuti pembinaan dan arahan instruktur dengan baik.

“Mohon doa restu, ucapkan terima kasih kepada orang tua, yang telah menghantar anda semua mengabdi ke IPDN untuk bangsa dan negara,” ujarnya.
Tjahjo menegaskan, di antara tantangan bangsa saat ini adalah narkoba. Praja yang memakai narkoba akan dipecat dengan tidak hormat.

“Tantangan bangsa ini adalah narkoba, kalau anda pengguna, berhenti tidak hormat. Ikuti, patuh dan taat pada instruktur dan rektor, tugas anda menggerakan satuan masyarakat se-Indonesia,” imbuhnya.

IPDN didirikan Bung Karno, dikatakan setiap pemimpin punya impinan dan imajinasi, sehingga punya konsepsi supaya bisa melaksanakan apa yang anda inginkan,” lanjutnya

 

 

 

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com