Mengapa Maman Abdurahman Mundur dari Persib?

by
Mengapa Maman Abdurahman Mundur dari Persib?
Mengapa Maman Abdurahman Mundur dari Persib?

Mengapa Maman Abdurahman Mundur dari Persib?

Jatinangorku.com – Stopper Persib, Maman Abdurahman mengundurkan diri dari Skuat Maung Bandung. Keputusan mundurnya Maman pertama kali terlihat dari status jejaring sosialnya.

“Keputusan yang berat ketika harus memutuskan mundur dari tim yang sudah diidolakan sejak kecil,” tulis Maman dalam jejaring sosial tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai keputusannya untuk mundur, Maman tidak menampiknya bahwa dirinya telah mengambil langkah tersebut. Namun dia juga tidak menjelaskan mengenai alasan dibalik keputusannya itu.

“Iya bener saya sudah mengundurkan diri,” kata Maman singkat.

Sementara itu, beberapa jam sebelumnya, maman terlihat menghadiri pertemuan dengan jajaran manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, bersama pemain lainnya seperti Atep, Jajang Sukamara, Sigit Hermawan, M Agung Pribadi, serta kiper baru Perssib, Deden Natshir.

Pada kesempatan tersebut, pelatiih Djadjang Nurdjaman sudah menegaskan bahwa pemain yang hadir adalah penggawa skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim berikutnya, termasuk ada Maman sendiri di dalamnya.

“Jadi semua pemain yang hadir hari ini adalah pemain yang dipertahankan, termasuk muka baru. Itu skuat kita musim akan datang,” kata Djanur saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (31/10).

Sumber : http://www.inilahkoran.com