Menpora Pastikan Kesiapan PON Jabar

by -60 views

Jatinangorku.com – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrowi mengatakan, hasil Porda ini diharapkan turut mendukung kesuksesan dimana Jawa Barat akan menjadi tuan rumah PON XIX/2016. Hal itu disampaikan pada acara penutupan

Porda Jabar XII/2014 dan Peparda IV/2014, di Stadion Utama Wibawa Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (23/11/14)

“Sebagai Menpora kedatangan saya ke sini juga untuk memastikan kesiapan Jabar dalam menyongsong penyelenggaraan PON di tahun 2016, dan juga sebagai salah satu daerah yang akan menjadi venue Asian

Games

2018,” katanya seperti dikutip pikiran-rakyat.com.

Imam menuturkan dari Porda ini juga diharapkan bisa menjadi awal kebangkitan prestasi olah raga di Indonesia. Karena sejak dulu Indonesia dikenal sebagai macannya Asia dimana pada setiap even olah raga internasional selalu menunjukan prestasi terbaiknya.

“Di pundak para atlet ini prestasi yang diraih akan menjadi bagian dari sejarah yang akan selalu dikenang oleh anak serta cucu kita sepanjang masa. Melalui Porda ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk turut bersama-sama mengembalikan kejayaan olah raga Indonesia supaya tidak lagi dipandang sebelah mata oleh negara lain,” katanya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/