Menteri SBY Ikut Terkena Virus Bahasa Vicky Prasetyo.

by -37 views

Menteri SBY Ikut Terkena Virus Bahasa Vicky Prasetyo.

Jatinangorku.com – Menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono rupanya ikut pula terjangkiti “virus bahasa” ala Vicky Prasetyo.

Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan rupanya cukup banyak menghafal istilah-istilah yang dipopulerkan mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu.

“Ada konspirasi kemakmuran. Statusisasi, saya tambahkan justifikasi,…He-he-he,..” ujar Syarief dalam dialog santai dengan wartawan di kantor Presiden Jakarta, Rabu (18/9/2013), sore.

Rupanya Ketua Harian Partai Demokrat itu cukup mengenal dan hafal istilah-istilah kacau yang lagi tren di tengah masyarakat itu.

Nah, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa juga ikut ketularan virus bahasa Vicky. Di kantornya Jakarta kemarin Hatta menyelipkan sejumlah istilah-istilah Vicky di dalam pernyataannya kepada pers.

“Ya menurut saya kalau cenderung pada premium harus dicermati betul, seberapa besar konsumsinya, kalau ternyata konsumsi BBM LCGC sama seperti mobil, ya sarua jeung bohong (sama saja bohong). Itu kudeta hati namanya,” ujar Hatta ketika ditanya pers soal program mobil murah ramah lingkungan.

‘Kude hati’ adalah satu dari istilah yang dipopulerkan Vicky dan bisa videonya bisa diunggah di Youtube

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/