Meski Diancam FPI, Puncak Final Miss World Tetap di Sentul

by -47 views

Meski Diancam FPI, Puncak Final Miss World Tetap di Sentul

Jatinangorku.com – Sejumlah aksi protes agar Miss World tidak digelar di Indonesia tidak menyurutkan langkah penyelenggara. Mereka bersikukuh tetap menyelenggarakan even berskala internasional tersebut di Bali dan Jakarta.

Sampai saat ini, persiapan sudah dilakukan untuk masa karantina dan workshop di Bali dan malam puncak final akan digelar di Sentul, Bogor.

 

“Sampai hari ini persiapan kami masih seperti biasa. Gak ada keinginan untuk menghentikan Miss World di Indonesia. Yang pasti sesuai dengan adat dan budaya Indonesia,” kata Budi Rustanto, perwakilan dari MNC Media di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Panitia akan tetap seperti jadwal semula. Belum akan memindahkan lokasi. Final masih akan digelar di Jakarta, meskipun sejumlah ormas mengancam akan membubarkan. “Final di Sentul, belum ada perubahan,” lanjutnya.

 

Pihaknya menegaskan bahwa tidak ada agenda tertentudi balik penyelenggaraan Miss World. Niatannya hanya untuk lebih memperkenalkan Indonesia di mata dunia.

“Kami tidak ada niatan bikin even ini dengan tujuan di luar untuk mempromokan Indonesia. Kontribusi positif bagi pariwisata dan lainnya. Kami percaya ama pemerintah. Jalan terus,” tuturnya.

 

 

Sumber : http://www.kapanlagi.com