Meski Mata Tak Sempurna, Gadis ini Sukses jadi Model

by -30 views
Meski Mata Tak Sempurna, Gadis ini Sukses jadi Model
Meski Mata Tak Sempurna, Gadis ini Sukses jadi Model

Meski Mata Tak Sempurna, Gadis ini Sukses jadi Model

Jatinangorku.com – Fisik yang sempurna tentunya menjadi persyaratan mutlak bagi wanita yang ingin menggeluti dunia model. Tetapi apa yang dialami Moffy cukup unik. Pasalnya Moffy yang memiliki kekurangan karena terlahir dengan mata yang juling ternyata sukses menjadi model profesional.

Meski demikian, Moffy tetap seorang wanita yang cantik, berbakat, cerdas, dan memiliki bentuk tubuh yang ramping. Jika banyak gadis yang ditolak masuk industri mode karena kekurangan fisik yang mereka alami, tetapi untuk Moffy sangat berbeda. Lantas bagaimana memulainya?

Fotografer Tyrone leBone bercerita, Moffy belum pernah di foto atau bergabung dengan agensi model manapun. Namun Strom agensi, agensi yang sama tempat supermodel Kate Moss bernaung, tertarik pada kecantikan gadis yang mengindap strabismus.

Strabismus adalah istilah ilmiah untuk mata juling, sebuah kondisi di mana dua bola mata tidak benar-benar sejajar satu sama lain. Tapi kini Moffy tengah mengikuti sesi pemotretan untuk majalah POP yang terkenal.

Tyrone Lebon, fotografer yang bekerja dengannya untuk POP, mengaku bahwa hasil foto Moffy ternyata cukup mengagumkan. Bahkan foto pertama Moffy berhasil menjadi badai di internet dan dunia fashion.

Meski demikian, masih ada banyak pihak yang meragukan perkembangan karir Moffy sebagai model, karena bertahan di industri fashion tentu bukan hal mudah. Banyak model senior terpaksa pensiun dini karena kalah bersaing dengan model-model muda yang lahir setiap saat

Sumber : http://id.she.yahoo.com