Meski Naik Motor Sendiri, Kulit Harus Tetap Cantik

by -17 views

Jatinangorku.com – Sebagian wanita masih suka mengendarai motor saat berangkat kerja atau kuliah, karena sangat praktis dan cepat. Meskipun begitu, mengendarai motor sangat rentan terkena sinar matahari langsung dan polusi. That’s why, jangan abaikan kesehatan kulit cantikmu ya, Ladies. Yuk lindungi kecantikannya dengan beberapa tips berikut ini.

Menggunakan Masker

Masker sangat berguna untuk melindungi hidung dari menghirup asap kendaraan bermotor dan udara bebas lainnya. Tidak hanya itu, menggunakan masker juga berfungsi untuk melindungi sebagian area wajah agar tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung yang membuat kulit wajah menjadi kusam. Pastikan benda ini selalu digunakan untuk melindungi kulit wajah saat berkendara ya.

Menggunakan Sarung Tangan dan Kaos Kaki

Saat kulit wajah telah terlindungi, yang tidak kalah pentingnya adalah melindungi kulit kaki dan tangan yang rentan belang karena sinar matahari. Untuk mengatasinya, gunakan sarung tangan dan kaos kaki. Selain menghindarkannya dari sinar matahari yang membuat belang. Polusi udara penyebab kulit kering dan kusam juga bisa dihindari.

Menggunakan Sun Screen

Meskipun setiap area tubuh telah tertutup dari luar, berikan perlindungan ekstra pada kulit dengan menggunakan sun screen. Pastikan untuk menggunakan sun screen yang mengandung SPF, sehingga melindungi kulit dari risiko radikal bebas dan sinar UV. an juga jumlah kandungan SPF yang ada didalamnya. Untuk kulit perempuan Indonesia, SPF 15 sudah cukup untuk melindungi kulit. Gunakan sun screensekitar 15-30 menit sebelum melakukan aktivitas, agar memaksimalkan kinerjanya. Jika kamu sedang melakukan perjalanan yang cukup jauh, pemakaian sun screen selama 2-3 jam sekali sangat disarankan.

Perlindungan kulit wajah

Jika kulit tubuh diolesi sun screen, lalu bagaimana dengan kulit wajah? Berikan perlindungan terbaik dengan mengaplikasikan rangkaian produk Citra Hazeline Pearly White. pelembab wajah Citra Pearly White UV Face Moisturizer yang mampu merawat kulit dari dalam, bahkan sampai lapisan epidermis untuk wajah tampak cerah secantik kilau mutiara. Dengan UV protectionyang dimilikinya, membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat menyebabkan bintik hitam dan kulit gelap.

Gunakan juga Citra Pearly White Facial Foam yang mengandung bubuk mutiara Cina yang dapat membersihkan kulit wajah. Rasakan kulit halus dan tampak bersih cerah sepenuhnya. Bubuk mutiara telah dipercaya oleh para Permaisuri Kerajaan Cina dari generasi ke generasi  untuk mendapatkan wajah yang tampak berkilau alami. So, tiada yang perlu kamu ragukan lagi. Yuk gunakan rangkaian produk Citra Pearly White untuk kecantikan kulitmu.

Meskipun mengendarai motor saat berangkat kerja atau kuliah, pastikan kulitmu tetap cerah alami dan sehat. Jadikan hari-harimu penuh semangat ya!

Sumber : http://www.vemale.com/