Microsoft Tingkatkan Kemampuan Layar Surface 2

by -14 views

Microsoft Tingkatkan Kemampuan Layar Surface 2

Jatinangorku.com – Persaingan industri smartphone dan tablet berjalan sangat keras, sehingga setiap vendor harus selalu melakukan perbaikan produknya. Kali ini Microsoft tengah menyiapkan peluncuran generasi terbaru tablet Surface. Bahkan untuk Surface 2 tersebut dikabarkan peningkatan terdapat pada bagian layar.

Dilansir dari Cnet, untuk Surface RT terbaru diperkirakan akan memiliki resolusi layar yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Sebagai perbandingan Surface RT pertama memiliki resolusi layar 1366 x 768, sedangkan untuk generasi terbaru sekitar 1920 x 1080 piksel.

“Yang kami lihat itu (Surface RT 2) akan memiliki 1.920×1.080 piksel,” tutur analis di DisplaySearch, Richard Shim.

Tak hanya menyuguhkan resolusi yang lebih tinggi. Namun juga memiliki layar full HD. Sedangkan spesifikasi lainnya, seperti dapur pacu akan menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4, dua penyangga, dan memori 4GB.

Kendati berbagai prediksi terus mengalir, tapi Microsoft belum memberikan pernyataan resmi terkait spesifikasi tablet Surface generasi kedua, baik untuk Surface RT dan Surface Pro. Namun yang pasti, raksasa software itu telah mengirimkan undangan untuk sebuah acara pada 23 September mendatang.

Undangan yang berbentuk tablet Surface itu memunculkan laporan bahwa Microsoft akan memperkenalkan Surface terbaru. Acara khusus ini akan digelar di New York City, Amerika Serikat.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com