Minim Saksi, Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pemerkosaan Mahasiswi Unpad

by -15 views

Minim Saksi, Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pemerkosaan Mahasiswi Unpad

Polisi masih mengusut dugaan pemerkosaan yang dialami mahasiswi Unpad asal Malaysia pada Jumat malam (16/5). Minimnya saksi menjadi hambatan mengungkap kasus ini. Polisi mengimbau bagi yang mengetahui informasi sekecil apa pun soal peristiwa ini, melapor pada polisi.

“Belum ada progres yang berarti, kita masih menyelidiki kasus ini,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul dihubungi melalui telepon, Jumat (23/5/3014).

Soal petunjuk mobil yang diduga milik pelaku yang terekam CCTV RM Grafika di Lembang, tempat korban dibuang, Martinus menyatakan saat ini masih diteliti. 

“Tapi itu juga informasinya belum jelas (soal mobil pelaku),” ujarnya.

Karena itu, Martinus mengimbau bagi siapa saja yang mengetahui informasi mengenai peristiwa ini, diminta segera melapor ke polisi. 

“Ya mungkin saja ada yang tahu soal peristiwa ini. Atau bisa jadi katanya dari empat pelaku itu, kan katanya satu orang tidak melakukan, bisa melapor. Kalau takut, bisa langsung mengontak saya langsung di nomor 08126053927. Saya jamin keamanannya,” tegasnya.

Mahasiswi Unpad ini menjadi korban pemerkosaan. Saat akan mencari makan di dekat Kampus Unpad Jatinangor pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB, tiba-tiba ada pria yang memanggil namanya. Ia lalu ditarik dan dibekap dan dimasukkan ke dalam mobil. Selama dalam perjalanan dari Jatinangor menuju Lembang ia mengaku digilir oleh tiga orang. Sebelum diperkosa, ia mengaku dicekoki miras. Ia diturunkan di depan RM Grafika, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Hingga saat ini hasil visum dari rumah sakit belum keluar.

Sumber : http://news.detik.com/