MORVEM : Urban Fashion Bike

by -311 views


Suka sepedahan? Tapi tetep pengen fashionable saat bersepeda? Ini saatnya! Gowes bareng di acara Urban Fasion Bike 2012! Urban Fashion Bike 2012 merupakan acara pertama kali di Bandung yang mengajak anda untuk bersepeda dengan outwear yang Chic dan Fashionable !

Dengan konsep Modern Environmental Movement (Morvem), Morvem sendiri merupakan sebuah wujud gerakan sebuah gerakan peduli kota yang ingin disampaikan dengan cara yang modern. Acara ini mengajak rekan-rekan untuk tidak melupakan sepeda sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan dan sangat baik untuk kesehatan. Yang membedakan acara ini dengan kegiatan-kegiatan ‘gowes’ lainnya adalah outwear yang digunakan para peserta harus Menarik, Chic, dan bergaya sesuai dengan yang diinginkan namun tetap Fashionable !

Tak hanya itu, peserta tidak diperkenankan untuk mengenakan JEANS. Mengapa? Saat ini, banyak masyarakat yang sudah mengikuti trend untuk mengenakan jeans ketat, padahal mengunakan jeans ketat pada saat bersepeda akan membuat iritasi dan merusak saraf perineum di panggul Anda. Padahal saraf perineum sangat penting untuk memberikan sensasi di labia dan klitoris ketika orgasme.

Urban Fashion Bike ini akan diadakan tanggal 16 Desember 2012 dimulai dari jam 07.00 WIB. Starting Point bersepeda dimulai dari Kampus DipatiUkur Universitas Padjadjaran, hingga Finish Point yang berakhir di Blossom Factory Outlet, tepat di Car Free Day (CFD) Dago. Sebelumnya, para peserta yang telah mendaftarkan diri sebelumnya harus melakukan registrasi ulang pada pukul 06.00 di Kampus DipatiUkur Universitas Padjajaran.

Selain bersepeda bareng, kita juga mengajak rekan-rekan untuk Charity dalam bentuk buku, pakaian layak pakai, ataupun sejumlah uang untuk KPM Dewi Sartika. Donasi tunai dapat dikirimkan ke rekening BCA 5810286115 A/N Merle Piscesa, lalu untuk donasi dalam bentuk barang layak dapat dikumpulkan di Sekretariat Morvem: “Urban Fashion Bike” di Jalan Merak No.3, Surapati (seberang C59, belakang Telkom) dari hari Senin-Minggu pukul 10.00-14.00.

Morvem “Urban Fashion Bike” Dimeriahkan oleh Anonymous, The Reunion Club, Morning Sky, Garamavia Accoustic, Mural action, BMX freestyle bandung, dan US All Star dan MC Double D.

Perbankan BMPD Jawa Barat, Fitbar, Pocari Sweat, Cipaganti Syariah, STANDARD, Tirta Anugrah, Krang Kring Café, Motty Shop, Suneri yang menjadi sponsor dalam acara Morvem “Urban Fashion Bike”

Untuk info lebih lanjut, segera follow twitter kami di @MorvemBdg atau Like FanPage di Facebook di http://www.facebook.com/MorvemBdg. Tidak ada batasan umur untuk bisa ikutan di acara ini.

Buat kalian yang masih bingung ingin mengenakan pakaian yang chic, menarik dan bergaya ketika bersepeda atau untuk mengikuti acara ini, kalian bisa lihat di http://morvembdg.tumblr.com/

untuk informasi lebih lanjut hubungi AYU 085285553200

Buat rekan-rekan yang mau ikutan tapi tidak ada sepeda, tetap bisa buat ikutan acara kita karena panitia menyediakan penyewaan sepeda hanya dengan membayar 15 ribu rupiah, dan untuk kalian yang punya acara ini GRATIS untuk kalian. So, mark your calendar to do benefit things at Urban Fashion Bike 2012.