Motivator Bisnis Tung Desem Waringin Positif Covid 19 Corona

by -95 views
Motivator Bisnis Tung Desem Waringin Positif Covid 19 Corona
Motivator Bisnis Tung Desem Waringin Positif Covid 19 Corona

Motivator Bisnis Tung Desem Waringin Positif Covid 19 Corona – Kabar mengejutkan datang dari situasi Pandemi Covid 19 di tanah air. Motivator bisnis Tung Desem Waringin mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona (Covid-19). Hal tersebut dia sampaikan dalam akun Instagram resminya hari ini.

“Saya akan update kondisi saya. Juga cerita sejak awal. Serta apa saja yg dilakukan,” kata dia dikutip detikcom, Senin (6/4/2020).

Dalam foto yang diposting, dirinya menyampaikan bahwa dia tetap semangat menjalani masa perawatan sebagai pasien Corona.

Dia menjelaskan sudah hari ke-6 sebagai pasien corona. Suhu tubuhnya normal, napas lancar, bisa tidur nyenyak, dan kabar baik lainnya. Dirinya dirawat di RS Siloam Kelapa Dua.

Dia juga berpesan untuk terus menjaga kebersihan, menjaga kesehatan dan menerapkan jaga jarak atau social distancing.

Motivator Bisnis Tung Desem Waringin Positif Covid 19 Corona

“Mohon Bantuan DOA Semoga saya Segera Pulih,” tambahnya.

“Yg Jelas Saya memutuskan Jadi Pasien yg Ceria, Positif dan Semangaaaaat. Utk Membantu menaikkan imun Sistem,” ujarnya.

Berikut postingan dari Instagram Tung Desem

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Saya akan update kondisi saya. Juga cerita sejak awal. Serta apa saja yg dilakukan. . Yg Jelas Saya memutuskan Jadi Pasien yg Ceria, Positif dan Semangaaaaat. Utk Membantu menaikkan Imun Sistem. Jaga Kebersihan. Jaga Kesehatan. Social Distancing. Jaga Jarak. #DirumahSajaWoiiiii. Kemana Pakai Masker Woiii. Semoga Semua Sehat. Dan yg Kena Ayo Gembira dan Semangat. *Hati yg Gembira adalah Obat. Obat yg Manjur. Aamiin*. 🙏 Sudah hari ke 6 suhu normal, Nafas Lancar Jaya, Tidur Nyenyak, Makan Nikmat. Josss! Mohon Doa Sembuh Sehat Kembali. Aamiin. 🙏. HATI yg GEMBIRA adalah OBAT. OBAT yg MANJUR. Salam Dahsyat Selalu. RS Siloam Kelapa Dua. 6 April 2020. Tung Desem Waringin. Note: Mohon Bantuan DOA Semoga saya Segera Pulih, Segera dinyatakan Negatif dua kali, Sembuh Sehat Segar Kembali. Juga Keluarga Saya Sehat Semua nya. Saya juga Doakan Semua Teman2 dan Keluarga Sehat Panjaaaaaaang Umuuuur. Aamiin 🙏. Juga yg mungkin Terkena, Tetap Semangat dan Tetap Gembira. Nyanyi2 yg Riang Gembira, baca berita yg positif2, tinggal kan grup2 dan berita2 yg hobinya nyebar ketakutan. Kumparan yg nulis ttg saya jangan hanya separuh,, hadew! Nonton video2 humor. Bicara dengan orang2 yg Positif dan Semangat.

A post shared by Tung Desem Waringin (@tungdesemwaringin.tdw) on