Muak Dengan ‘Miley Cyrus’? Google Berikan Solusi

by -10 views

Muak Dengan ‘Miley Cyrus’? Google Berikan Solusi

Jatinangorku.com – Aksi Miley Cyrus beberapa waktu lalu dalam acara Video Music Award mendatangkan berbagai komentar. Beritanya bahkan sangat ramai di dunia maya. Banyak pihak yang jadi ‘malas’ dengan hal-hal berkaitan denga artis ini. Mereka pun melayangkan komentar sinis dan dengan tegas ‘menolak’ Cyrus dari laman apapun di internet. 

Kegundahan masyarakat dengan Miley Cyrus ini membuat perusahaan portal raksasa, Google, memberikan ‘solusi’ alternatif. Google bisa memblok Miley Cyrus dari pengguna dengan aplikasi plug-in bernama ‘No Cyrus’.  Dengan plug-in tersebut, semua hal yang berkaitan dengan Miley, seperti lagunya ‘We Can’t Stop, atau pose twerking dan berbagai hal lain yang berkaitan dengan dirinya akan terkait dengan plug-in ini.

Jika pengguna sangat ingin ‘menghilangkan’ Miley dari ineternet, mereka hanya perlu memasang plug-in ‘No Cyrus’ pada perangkat komputer. Jika sudah terpasang, maka tulisan ‘Miley Cyrus’ pada laman apapun secara otomatis akan terganti dengan lambang ‘#’.

Plug-in ‘No Miley’ bisa ditemukan dan diunduh di Chrome Web Store. Jika sudah terpasang, plug-in ‘No Cyrus’ akan men-scan browser pada laman, dan jika ada kata-kata ‘Cyrus’, Google akan otomatis menggantinya dengan angka, tanda, atau tagar

Sumber : http://id.berita.yahoo.com