Muspika dan Masyarakat Gelar Jumsih di Jatinangor

by -80 views

Jatinangorku.com – Sejumlah unsur masyarakat, di antaranya Ormas, OKP, Karang Taruna, komunitas kewartawanan, aparat pemerintahan desa (Pemdes) dan Muspika Jatinangor, Kab. Sumedang melakukan kegiatan jumat bersih (Jumsih) di Jalan Raya Ir. Soekarno, Jatinangor. Dalam kegiatan rutin itu turut melibatkan sejumlah anggota Brimob Polda Jabar yang bermarkas di Desa Cikeruh Kec. Jatinangor.

Camat Jatinangor, Asep Aan Dahlan mengatakan, kegiatan jumsih ini merupakan kegiatan rutin yang melibatkan sejumlah komponen warga di Kec. Jatinangor.

“Kita sepakat untuk menciptakan kawasan pendidikan Jatinangor, sebagai lingkungan yang bersih, sehat dan hijau,” kata Asep kepada wartawan di sela-sela jumsih, Jumat (17/10/2014)

Didampingi Kapolsek Jatinangor, Kompol Roedy de Vries serta Danramil Jatinangor, Kapten Inf. Cumitra, Asep mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan tersebut menjadi bukti sebuah ikatan dan kerjasama yang baik semua unsur warga di Jatinangor selain dengan komunitas kewartawanan.

Jatinangor sebagai etalasenya Kab. Sumedang yang lingkungannya harus bersih dan nyaman,” katanya.

Menurutnya, kebersihan sebagian dari iman dan itulah salah satu implementasinya melalui Jumsih. Asep berharap, kekompakan semua komponen warga dan muspika harus tetap dipertahankan.

“Dengan harapan misi dan visi Kab. Sumedang terealisasi dengan baik,” katanya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/