Muspika dan Polsek Jatinangor Sepakat Tekan Angka Tindakan Pidana

by -63 views

Jatinangorku.com – Muspika Jatinangor dan Polsek Jatinangor sepakat menekan angka berbagai perkara tindakan pidana. Hal tersebut mengingat Jatinangor dianggap sebagai wilayah heterogen yang notabene menjadi magnet untuk didatangi.

“Upaya cipta kondusif, kami perketat pegawasan dibeberapa lokasi yang diprediksi rawan Kamtibmas melalui kegiatan Patroli,” kata Kapolsek Jatinangor, Kompol Roedy de Vries di Jatinangor, Rabu (15/10/2014).

Didampingi Kapolsek Tanjungsari, Kompol Yana Sufyana, Roedy megatakan, masyarakat pun bisa melaporkan apapun persoalan diduga berbau Kamtibmas, melalui RT, RW atau Kades masing-masing.

Pengentasan persoala Kamtibmas, kata dia, diibaratkan sebuah penyakit yang prinsipnya, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Begitupun, kata dia jika dikaitkan dengan persoalan Kamtibmas, maka Polsek Jatinangor pun selalu mengedepanakan pengawasan dan pembinaan agar bisa menekan aksi Pekat (penyakit masyarakat).

“Kami mengaajak masyarakat Jatinangor untuk bersama-sama menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif dilingkungan,” jelasnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/