Muspika Jatinangor Cukup Solid dan Kompak

by -17 views

Jatinangorku.com – Ketua Forum Delegasi Masyarakat (FDM) Kec. Jatinangor sekaligus tokoh pemuda Jatinangor, Dedeng Syaefurohman mengakui bahwa Muspika Jatinangor cukup solid dan kompak. Hal itu terlihat dengan telah diimplementasikan melalui penyelesaian berbagai masalah sosial.

Dedeng menambahkan, kerjasama baik Muspika Jatinangor, salah satu bukti jika warga pun turut mendukung kiprah semua pemangku wilayah dalam menciptakan Jatinangor lebih baik.

“Kami mengapresiasi kiprah Muspika Jatinangor jika diukur sejak 2014. Karena, kiprah mereka dianggap sudah bisa membawa kawasan pendidikan ini, sebagai wilayah nyaman dan kondusif,” kata  Dedeng kepada wartawan di Jatinangor, Kab. Sumedang, Senin (5/1/2015).

Semoga, kata dia, kiprah Muspika pada 2014 lalu, dijadikan analisa evaluasi agar pada 2015 nanti, Jatinagor pun lebih berkembang. 

“Bahkan, kami berharap agar beberapa program pembangunan yang tertunda atau pun belum terealisasi dan akan direncanakan pada 2015, segera direalisasikan,” ujar Dedeng.

Sumber : http://www.galamedianews.com/