Nenek-Nenek Semangat Jadi Cheerleaders ala Anak SMA

by -135 views

Nenek-Nenek Semangat Jadi Cheerleaders ala Anak SMA

Jatinangorku.com – Begitulah kira-kira teriakan cheerleader yang sedang menyemangati tim olahraga. Biasanya, anggota cheerleader adalah murid-murid SMA yang wajahnya masih mulus, cantik dengan tubuh lentur. Namun jangan salah, walau nenek-nenek ini sudah berambut abu-abu, semangat mereka masih membara sebagai cheerleader.

 

 

Cheerleader di film Bring it On | Foto: triangleartsandentertainment.comCheerleader di film Bring it On | Foto: triangleartsandentertainment.com

 

Wanita-wanita yang sudah menjadi nenek ini tergabung dalam The Sun City Poms, yaitu grup cheerleader yang sudah berusia lebih dari 55 tahun. Grup ini sudah ada di Arizona sejak tahun 1979. Walau rambut sudah putih, punya keriput, nenek-nenek ini tetap semangat, bahkan badan mereka sangat lentur, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Senin (24/9).

 

 

Foto: dailymail.com/Todd Antony Foto: dailymail.com/Todd Antony

 

Di usia yang tidak bisa dibilang muda, wanita-wanita ini tetap semangat. Lihat saja postur tubuh mereka yang masih keren, punya kaki yang sangat lentur, punya semangat memainkan pom-pom (rumbai-rumbai bulat khas cheerleader). Hal itulah yang membuat fotografer dari Inggris bernama Todd Antony mengabadikan cheerleader senior ini.

Bisa dikatakan, nenek-nenek ini bisa menjadi motivasi agar semua orang tetap bersemangat di usia berapapun. Lihatlah wanita-wanita ini, mereka sudah mengalami penuaan, mengalami pensiun dan sudah makan asam garam kehidupan, tapi lihatlah senyum dan semangat mereka. Fisik boleh tua, tetapi semangat tetap muda.

Sumber : http://www.vemale.com/