Oknum Guru SMP di Palembang Rudapaksa Bocah 10 Tahun

by -12 views

Oknum Guru SMP di Palembang Rudapaksa Bocah 10 Tahun

Jatinangorku.com – Samu (55), oknum guru SMP negeri di kota Palembang, terpaksa diamankan petugas dan kekinian mendekam di dalam terungku Polresta setempat.

Samu, dilaporkan telah melakukan perbuatan asusila terhadap HL, bocah perempuan yang masih berusia 10 tahun dan merupakan anak tetangganya sendiri.

“Yang bersangkutan (Samu) sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus ini. Saat itu, Samu memenuhi panggilan petugas dan langsung diamankan. Memang benar Samu berprofesi sebagai guru di salah satu SMP negeri di Kota Palembang,” ujar Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Palembang Ipda Imelda Rachmat, Jumat (13/9/2013).

Namun, Sam yang tercatat mengajar mata pelajaran Sejarah ini, membantah kebenaran laporan asusila yang dituduhkan kepada dirinya.

“Tidak benar, silakan beritakan. Tapi saya mau sama dengan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) polisi,” ujar Samu, yang menutupi kepalanya dengan pakaiannya ketika menjalani pemeriksaan, Kamis (12/9/2013).

Meski berkali-kali diminta alasan bantahannya, Samu masih enggan menceritakan kronologis sebenarnya. Bahkan, guru yang sudah menjadi tenaga pendidikan puluhan tahunan ini, tetap mengelak mengakui perbuatan dan berkeras tidak mengakuinya.

“Kalian (wartawan) akan saya tuntut kalau beritanya salah. Saya datang ke kantor polisi ini sebagai saksi saja,” ujar Samu.

Samu diduga mencabuli HL di rumahnya, Jl Jaya Lrg Paras Jaya I, Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II, Palembang, Kamis (5/9/2013) pukul 11.00 wib.

Ketika itu, HL sedang bermain dengan anak Samu. Kemudian, Samu memanggil HL dan mengajak ke rumahnya dan mencabulinya.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com