OPBC IPDN Bagikan Bantuan Pada Korban Banjir

by

PERKUMPULAN komunitas motor yang tergabung dalam Obrolan Parkir Bawah Caringin (OPBC) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), mendatangi warga yang terkena dampak bencana banjir.

Kedatangan puluhan komunitas yang dipimpin langsung Ketua OPBCI Yayan Tahyan itu, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga Desa Cilengkrang Utama Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon.

Bantuan yang diberikan, berupa alat-alat sekolah bagi keluarga yang terkena bencana dan memiliki keluarga yang masih duduk di bangku sekolah. Selain alat tulis, ada juga makanan ringan, susu, pakaian layak pakai serta handuk.

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk kemanusiaan kepada sesama. Apalagi yang diberi bantuan tersebut, merupakan korban bencana yang sangat membutuhkan.

Salah seorang warga penerima bantuan Sharir, 45, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut. Tentunya, besar manfaat bagi warga terutama warga yang memiliki anak-anak pada usia sekolah karena bantuan yang diberikan salah satunya pakaian.

“Semoga kebaikan yang diberikan komunitas motor OPBC IPDN mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Kami atas nama warga banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan,” tuturnya.

Kegiatan baksos berbagi dengan sesama ini, terselenggara atas komunitas motor serta mendapat dukungan penuh dari Prof Dr Tjahya Supriatna SU, Prof Dr M Ilham MSi dan Koperasi Pegawai Abdi Praja IPDN.

 

 

 

Sumber : https://www.sumedangekspres.com