Padjadjaran Culinary Race 2012. Kolaborasi Wisata Kuliner dan Bersepeda

by -121 views
Start your food journey!


About PCR 2012
Event Padjadjaran Culinary Race 2012 (PCR 2012) ini merupakan event yang dipersembahkan oleh mahasiswa/i Fikom Unpad Bandung Jurusan Humas 2009 kelas pagi. Event PCR 2012 ini ditujukan bagi para masyarakat yang memiliki minat pada kuliner dan juga olahraga sepeda. Dengan mempertemukan wisata kuliner dan olahraga bersepeda ini  terciptalah event unik PCR 2012. Siapa bilang bersepeda hanya membuatmu sehat? Sambil bersepeda pun kamu bisa mencicipi beragam wisata kuliner di Bandung dan memiliki kesempatan memenangkan total hadiah 10 juta rupiah! So what are you guys waiting for? Call your friends, ride your bike, and start your food journey!

The Concept (Konsep Acara)

1.   Kompetisi ini adalah kompetisi tim, dimana satu tim terdiri dari empat orang. Diperbolehkan laki-laki ataupun perempuan, bebas, dengan usia  minimal 16 tahun saat mengikuti kompetisi ini pada Sabtu, 26 Mei 2012.
2.  Peserta masing-masing diwajibkan mengendarai sepeda (tidak disediakan oleh pihak panitia)  saat berkompetisi.
3.     Dengan menggunakan sepeda, peserta akan bersaing untuk melewati ±12 restoran yang menjadi pos event ini. Pos-pos tersebut adalah berbagai restoran unik, nyaman, enak, dan tentunya yang menjadi icon Bandung, mulai dari cafe, restoran sunda, tempat ngemil, dan lain sebagainya. Wilayah jangkauan pos-pos tersebut berada di daerah Dago, Riau, Braga, Gedung Sate, Cihampelas, dan sekitarnya.
4.     Mengapa harus berkuliner dengan menggunakan sepeda? Event PCR 2012 ini merupakan event kuliner dengan gaya baru. Event ini diadakan dengan tujuan untuk membudayakan wisata kuliner Bandung juga sebagai wahana untuk membudayakan pola hidup sehat, mendukung go green dengan mengurangi penggunaan kendaraan berbahan bakar berminyak (BBM), yang secara tidak langsung mengurangi tingkat polusi di udara.

5.   Peserta diharuskan mempunyai akun twitter dan 4square untuk melakukan check-in dan memposting twitpict di setiap restoran yang dikunjungi. Hal ini dilakukan dengan tujuan mengikuti perkembangan zaman yang ada dengan memanfaatkan social media yang kini sedang trend dijadikan sebagai media publikasi.

PCR’s Special Performances!!! 
MC :
1. Dwi Oktavianingrum
2. Muhammad Rizky (Kiki Hiwigo)
Talent :
1.     Microbo
2.     Double B
3.     Folka
4.     Mr. Sonjaya
5.     Serendipity
6.     D’Angelis
Untuk melakukan pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
CP Acara :
1. Putri Ananda Sista (08561393084)
2. Erwinda Nadya (087888005330)
Download Formulir pendaftaran. Klik disini
Twitter : @PCR2012
Blog : http://padjadjaranculinaryrace2012.blogspot.com/