Pameran Kuliner Menuju Sumedang Senyum Manis

by -46 views

 

Duta Family berencana membuka pusat kuliner yang buka sore hari hingga pagi setiap hari. Hal itu terungkap dalam pembukaan Pameran Kuliner aneka ragam makanan dan jajanan yang di jajakan di lokasi parkir Duta Familiy Estate, Jumat (25/3/2016).

Dikatakan H. Ayi pembina Yayasan Duya Family sekaligus owner Duta Family pihaknya ingin mengajak para pedagang dan pengusaha kecil di Cimanggung dan sekitarnya untuk dijajakan di lokasinya.

Rencananya mengajak para pedagang kaki lima disambut baik masyarakat Cimanggung dan sekitarnya. “Sebelas desa sudah ambil bagian, dan akan berlangsung selama tiga hari,” katanya.

Ia berharap, kedepannya pihaknya dapat berperan kepada pembangunan usaha kecil menengah dengan mempromosikan tempat kuliner malam yang berorientasi kepada pengusaha UKM di Cimanggung dan sekitarnya.

Wawan Setiawa panitia pelaksana pameran mengatakan, Duta Famiky akan menyediakan lapak yang dikordinir oleh yayasan duta family. “Silahkan kepada masyarakat kalau mau berdagang dapat menghubungi panitia,” katanya.

Berdasarkan pantauan, di lokasi sudah tersedia stand-stand dari tim penggerak PKK se Kecamatan Cimanggung, Perbankan, foodcourt, perusahaan minuman, dan makanan tradisional produk olahan UKM.

Pameran Kuliner bertajuk Sumedang Conprassionate City menuju Sumedang Senyum Manis dibuka oleh Wakil Bupati Sumedang Eka Santosa dan akan berlangsung selama tiga hati 25-27 Maret 2016.

Eka Santosa mengatakan kawasan yang sekarang menjadi kawasan real estate ini adalah kawasan sawah. Namun kini berubah menjadi perkotaan. “Kedepan para pengusaha di Cimanggung dapat berperan secara sosial masyarakat dengan memfasilitasi dan mempromosikan hasil produksi pengusaha kecil menengah,” katanya