Pameran Pedang Nabi di Sumedang Sepi Pengunjung

by -41 views

Pameran Pedang Nabi di Sumedang Sepi Pengunjung

Jatinangorku.com – Pameran koleksi pedang nabi di Sumedang yang hadir pada Pekan Festival Masjid Agung, Senin (2/6/2014) sepi pengunjung.

Menurut Yusuf Efendi, Kru Pedang Nabi Piramid Communication, pengunjung pameran pedang nabi di setiap kota pasti berbeda. Namun, di Sumedang termasuk paling sepi pengunjung.

“Ini hari kedua pameran, tapi pengunjung sudah sepi, sangat jauh berbeda dengan pameran yang digelar di kota lain yang selalu penuh. Mungkin panitianya tidak mengumumkan sejak jauh-jauh hari, biasanya kalau di kota lain, seminggu sebelumnya kami sudah diminta sosialisasi atau ikut dalam berbagai iklan atau pengumuman yang diadakan panitia,” kata Yusuf.

Pada hari pertama sejak pembukaan, pengunjung mencapai dua ratus orang lebih, namun hari kedua hanya puluhan saja yang masuk ke stand pameran. Minimnya alat peraga publikasi juga menyebabkan stand ini kurang peminat.

“Kami tidak menyiapkan brosur dan alat peraga publikasi lainnya karena ada kesalahan komunikasi dengan panitia, jadi kami tidak bisa memberikan informasi tertulis kepada pengunjung,” kata Yusuf.

Pameran Pedang Nabi ini merupakan salah satu arena atau stand yang bisa dikunjungi dalam Pekan Festival Mesjig Agung yang digelar di halaman Masjid Agung Sumedang.

Sumber : http://www.inilahkoran.com/